SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dibandingkan dengan SNSD, Dal Shabet Banyak Terima Komentar Negatif?

Rabu, 29 Januari 2014 19:00 by citra09 | 4232 hits
Pernah Dibandingkan dengan SNSD, Dal Shabet Banyak Terima Komentar Negatif?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya para girl group ke industri musik K-Pop ternyata tak melulu mendapat respon yang positif. Hal ini pun dialami oleh salah satu girl group yang baru saja comeback dengan konsep seksi, Dal Shabet saat debut di tahun 2011 lalu.

Saat menjadi bintang tamu salam Mnet ‘The Beatles Code’, para member Dal Shabet pun bercerita tentang pengalamannya ‘diserang’ komentar negatif karena kerap disebut sebagai SNSD generasi selanjutnya oleh banyak media di Korea.

“Kalian debut sebagai SNSD kedua. Banyak artikel yang membandingkan Serri dan Jessica SNSD karena kemiripan wajahnya. Apakah kalian banyak menerima komentar negatif mengenai hal tersebut?” tanya sang MC terkait kemiripan Serri dan Jessica.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Siap Mengisi Panggung Comeback di Awal 2016!

Serri pun menuturkan, “Aku sangat senang dibandingkan dengan penyanyi senior yang selalu aku kagumi. Tapi ketika banyak orang yang menghinaku, aku sangat sedih.” Member Dal Shabet lainnya pun setuju dengan pernyataan Serri terkait komentar negatif tersebut.

“Sebelum kami debut, sangat keren rasanya mendapatkan komentar negatif tentang kami, tetapi ketika kami terus menerima komentar tersebut setelah debut, benar-benar sulit untuk kami tahan,” ungkap member lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)