home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dibandingkan dengan SNSD, Dal Shabet Banyak Terima Komentar Negatif?

Rabu, 29 Januari 2014 19:00 by citra09 | 4395 hits
Pernah Dibandingkan dengan SNSD, Dal Shabet Banyak Terima Komentar Negatif?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya para girl group ke industri musik K-Pop ternyata tak melulu mendapat respon yang positif. Hal ini pun dialami oleh salah satu girl group yang baru saja comeback dengan konsep seksi, Dal Shabet saat debut di tahun 2011 lalu.

Saat menjadi bintang tamu salam Mnet ‘The Beatles Code’, para member Dal Shabet pun bercerita tentang pengalamannya ‘diserang’ komentar negatif karena kerap disebut sebagai SNSD generasi selanjutnya oleh banyak media di Korea.

“Kalian debut sebagai SNSD kedua. Banyak artikel yang membandingkan Serri dan Jessica SNSD karena kemiripan wajahnya. Apakah kalian banyak menerima komentar negatif mengenai hal tersebut?” tanya sang MC terkait kemiripan Serri dan Jessica.

Baca juga: Kisah Pilu Idola K-Pop Tak Bisa Bayar Uang Kos, Tidur di Restoran dan Sauna

Serri pun menuturkan, “Aku sangat senang dibandingkan dengan penyanyi senior yang selalu aku kagumi. Tapi ketika banyak orang yang menghinaku, aku sangat sedih.” Member Dal Shabet lainnya pun setuju dengan pernyataan Serri terkait komentar negatif tersebut.

“Sebelum kami debut, sangat keren rasanya mendapatkan komentar negatif tentang kami, tetapi ketika kami terus menerima komentar tersebut setelah debut, benar-benar sulit untuk kami tahan,” ungkap member lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)