SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amy, Entertainer Korea yang Operasi Wajahnya Hingga 5 Kali

Rabu, 29 Januari 2014 13:12 by ningcil | 6421 hits
Amy, Entertainer Korea yang Operasi Wajahnya Hingga 5 Kali
asianbite.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah operasi plastik memang kerap menjadi topik menarik yang dibahas diantara para selebriti Korea. Salah satu yang menyangkut operasi plastik dan sempat menjadi topik panas adalah entertainer Korea, Amy.

Amy yang beberapa tahun lalu terjerat kasus penggunaan propofol tanpa resep ini hadir dalam acara MBC ‘Good Day’ pada Selasa (28/01). Dalam acara tersebut, MC acara televisi ini hadir untuk menceritakan pengalaman operasi plastiknya yang gagal serta kaitannya atas penahanan jaksa yang pernah menuntutnya.

“Aku mulai menderita penyakit kulit necrosis (matinya jaringan kulit) sebagai efek samping oeparsi plastik. Aku menerima lima operasi dalam kurun waktu dua bulan. Namun hal ini tak pernah diungkapkan, hanya detail mengenai uang dan nilai sehingga aku pun marah,” kata Amy. “Orang-orang disekitarku tak membicarakan hal tersebut, jadi kalau bukan aku yang mengungkapkannya siapa lagi?”

Dalam acara tersebut, Amy juga ikut singgung masalah jaksa yang bermasalah yang belakangan menghiasi pemberitaan Korea. Jaksa Jeon, yang diketahui merupakan jaksa yang dulu pernah menuntut Amy dalam kasus penggunaan propofol baru-baru ini diketahui malah membantu Amy dalam menuntut dokter bedah plastik yang mengoperasi Amy.

Namun rupanya cara yang dilakukan oleh jaksa tersebut melanggar hukum karena menyalahgunakan kekuasaannya untuk mengancam Choi, dokter bedah plastik Amy untuk mengoperasinya kembali dan mengembalikan uangnya. Jeon pun ditahan oleh kepolisian pada 16 Januari 2014 lalu.

Hal itu dilakukan oleh jaksa Jeon karena merasa kasihan pada Amy yang menderita pasca operasi plastik yang dilakukannya. Amy pun mengaku jika ia mendapatkan ganti rugi senilai 15 juta Won atau sekitar 170 juta Rupiah dari dokter Choi melalui jaksa Jeon seperti dilansir Korea Times.

Namun dengan adanya kasus baru ini, publik pun dibingungkan dengan tindakan Jeon yang cukup nekat untuk Amy, orang yang sebelumnya pernah ia tuntut. Masih tak jelas hubungan apa yang dijalin keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)