home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Dark Horse' Katy Perry akan Ditampilkan Layaknya Film Layar Lebar?

Rabu, 29 Januari 2014 18:03 by syaifan | 1614 hits
Video Musik 'Dark Horse' Katy Perry akan Ditampilkan Layaknya Film Layar Lebar?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (26/1) kemarin, Katy Perry berhasil memberikan penampilan terbaiknya saat membawakan lagu berjudul ‘Dark Horse’ bersama rapper tamu, Juicy J. Nggak cuma di Grammy Awards, aksi keduanya pun bakal bisa disaksikan lewat video musik yang akan rilis dalam waktu dekat.

Yang patut diperbincangkan, adalah pernyataan dari Juicy J soal video musik ini. Ia mengatakan, bahwa video musik Katy Perry dan dirinya nanti akan ditampilkan layaknya sebuah film layar lebar alias major motion picture.

“Ini adalah sebuah film, man! Ini benar-benar terlihat seperti sebuah film sungguhan!” kata Juicy J kepada Capital FM belum lama ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Namun begitu, Juicy belum mau membicarakan lebih detail tentang video musik yang akan menjadi single ketiga dari album ‘Roar’ milik Katy Perry tersebut.

“Aku belum bisa memberitahu secara detail tentang video musik ini. Tapi yang jelas, jika kamu melihat Katy di video musik lainnya, maka kali ini akan tampil lebih keren dan dia adalah seorang aktris kelas satu!” pungkasnya.

Hmm.. jadi penasaran seperti apa video musik ‘Dark Horse’ nanti ya, Dreamers.. HIhi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)