SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Musik 'Dark Horse' Katy Perry akan Ditampilkan Layaknya Film Layar Lebar?

Rabu, 29 Januari 2014 18:03 by syaifan | 1546 hits
Video Musik 'Dark Horse' Katy Perry akan Ditampilkan Layaknya Film Layar Lebar?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (26/1) kemarin, Katy Perry berhasil memberikan penampilan terbaiknya saat membawakan lagu berjudul ‘Dark Horse’ bersama rapper tamu, Juicy J. Nggak cuma di Grammy Awards, aksi keduanya pun bakal bisa disaksikan lewat video musik yang akan rilis dalam waktu dekat.

Yang patut diperbincangkan, adalah pernyataan dari Juicy J soal video musik ini. Ia mengatakan, bahwa video musik Katy Perry dan dirinya nanti akan ditampilkan layaknya sebuah film layar lebar alias major motion picture.

“Ini adalah sebuah film, man! Ini benar-benar terlihat seperti sebuah film sungguhan!” kata Juicy J kepada Capital FM belum lama ini.

Baca juga: Tahun Depan, Katy Perry Dipastikan Gelar Konser di Indonesia!

Namun begitu, Juicy belum mau membicarakan lebih detail tentang video musik yang akan menjadi single ketiga dari album ‘Roar’ milik Katy Perry tersebut.

“Aku belum bisa memberitahu secara detail tentang video musik ini. Tapi yang jelas, jika kamu melihat Katy di video musik lainnya, maka kali ini akan tampil lebih keren dan dia adalah seorang aktris kelas satu!” pungkasnya.

Hmm.. jadi penasaran seperti apa video musik ‘Dark Horse’ nanti ya, Dreamers.. HIhi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)