SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Tiga Agensi Mengenai Skandal Hubungan Jonghyun SHINee dan Lee Yu Bi

Rabu, 29 Januari 2014 18:44 by ningcil | 8392 hits
Pernyataan Tiga Agensi Mengenai Skandal Hubungan Jonghyun SHINee dan Lee Yu Bi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal hubungan asmara kembali menghampiri Jonghyun SHINee. Lead vokal SHINee ini baru saja dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan aktris Lee Yu Bi.

Belum sampai sehari rumor tersebut mencuat ke permukaan, kedua belah agensi pun mengungkapkan pernyataan mereka terkait hubungan asmara keduanya. Baik SM Entertainment, agensi Jonghyun dan SidusHQ agensi Lee Yu Bi menyatakan bantahan mereka.

“Mereka hanyalah berteman. Mereka berteman baik namun mereka tak pacaran,” ungkap perwakilan SidusHQ. “Rumor pacaran yang beredar membuat kami sempat menanyakan pada yang bersangkutan dan mengetahui bahwa keduanya memang dekat namun bukan sebagai pasangan kekasih.

Kalimat bantahan yang merupakan kalimat andalan SM Entertainment terhadap hampir semua skandal artisnya juga kembali dilontarkan dalam skandal yang melibatkan Jonghyun kali ini.

“Hal itu tak benar. Mereka hanya berteman diantara satu grup yang sama-sama kelahiran tahun 1990 yang kerap berkumpul bersama,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer

Bantahan juga datang dari pihak Core Content Media, yang merupakan agensi Davichi. Kang Min Kyung yang sebelumnya disebut-sebut sebagai perantara diantara hubungan Jonghyun dan Lee Yu Bi pun ikut menyatakan bantahannya.

“Laporan yang menyatakan Kang Min Kyung terkait dengan Jonghyun SHINee dan aktris Lee Yu Bi dalam rumor pacaran ini sepenuhnya tak benar. Kang Min Kyung juga terkejut dengan laporan tak mendasar yang menyebutnya sebagai ‘mak comblang’,” ungkap jubir CCM.

Namun yang dipertanyakan adalah, bagaimana bisa asap jika tak ada api? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)