home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Tiga Agensi Mengenai Skandal Hubungan Jonghyun SHINee dan Lee Yu Bi

Rabu, 29 Januari 2014 18:44 by ningcil | 8898 hits
Pernyataan Tiga Agensi Mengenai Skandal Hubungan Jonghyun SHINee dan Lee Yu Bi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal hubungan asmara kembali menghampiri Jonghyun SHINee. Lead vokal SHINee ini baru saja dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan aktris Lee Yu Bi.

Belum sampai sehari rumor tersebut mencuat ke permukaan, kedua belah agensi pun mengungkapkan pernyataan mereka terkait hubungan asmara keduanya. Baik SM Entertainment, agensi Jonghyun dan SidusHQ agensi Lee Yu Bi menyatakan bantahan mereka.

“Mereka hanyalah berteman. Mereka berteman baik namun mereka tak pacaran,” ungkap perwakilan SidusHQ. “Rumor pacaran yang beredar membuat kami sempat menanyakan pada yang bersangkutan dan mengetahui bahwa keduanya memang dekat namun bukan sebagai pasangan kekasih.

Kalimat bantahan yang merupakan kalimat andalan SM Entertainment terhadap hampir semua skandal artisnya juga kembali dilontarkan dalam skandal yang melibatkan Jonghyun kali ini.

“Hal itu tak benar. Mereka hanya berteman diantara satu grup yang sama-sama kelahiran tahun 1990 yang kerap berkumpul bersama,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Bantahan juga datang dari pihak Core Content Media, yang merupakan agensi Davichi. Kang Min Kyung yang sebelumnya disebut-sebut sebagai perantara diantara hubungan Jonghyun dan Lee Yu Bi pun ikut menyatakan bantahannya.

“Laporan yang menyatakan Kang Min Kyung terkait dengan Jonghyun SHINee dan aktris Lee Yu Bi dalam rumor pacaran ini sepenuhnya tak benar. Kang Min Kyung juga terkejut dengan laporan tak mendasar yang menyebutnya sebagai ‘mak comblang’,” ungkap jubir CCM.

Namun yang dipertanyakan adalah, bagaimana bisa asap jika tak ada api? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)