home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARA Akan Comeback di Tahun Ini Dengan 2 Member Baru!

Kamis, 30 Januari 2014 10:00 by citra09 | 2292 hits
KARA Akan Comeback di Tahun Ini Dengan 2 Member Baru!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkangnya Nicole dan Jiyoung yang tak akan memperpanjang kontraknya, banyak fans mulai penasaran mengenai langkah apa yang akan dilakukan KARA dan sang agensi, DSP Media. Kini, rasa penasaran fans pun mulai reda setelah pihak DSP Media menuturkan bahwa aka nada 2 member baru pengganti Nicole dan Jiyoung.

Baru-baru ini, pihak DSP Media selaku agensi KARA mengungkapkan rencananya untuk merekrut member baru yang akan menggantikan Nicole, yang kontraknya telah berakhir, dan Ji Young, yang kontraknya akan berakhir pada April mendatang.

Untuk awal tahun ini, para member KARA yang tersisa pun akan fokus untuk karir beraktingnya. “Seungyeon dan Gyuri akan fokus dengan akting mereka selama awal tahun ini, dan setelah merekrut dua member baru, KARA akan merilis lagu baru dan comeback di pertengahan tahun ini,” tutur perwakilan DSP, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dilansir Enewsworld, pihak DSP kini tengah mengerjakan sebuah proyek spesial untuk mencari member baru KARA di antara trainee yang kini tengah menjalani training di agensi tersebut. “Kami akan merekrut member baru dengan alasan yang bisa diterima bagi fans dan member lainnya. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah memiliki rencana spesifik,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, setelah meninggalkan KARA, Nicole telah terbang ke Amerika untuk mempersiapkan comeback solonya. Sementara Jiyoung juga telah mengungkapkan keinginannya untuk sekolah ke luar negeri setelah meninggalkan KARA April mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)