home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Lady Gaga Dikabarkan Hamil?

Jumat, 21 September 2012 11:00 by miko | 9261 hits
OMG! Lady Gaga Dikabarkan Hamil?
inilah.com

Bentuk tubuhnya yang semakin gemuk membuat banyak pertanyaan fans Lady Gaga. Namun hal tersebut semakin dikejutkan dengan pernyataan Kelly Osbourne tentang penyanyi kontroversial tersebut tengah hamil.

Kelly menuding Gaga karena pelantun lagu Judas itu berhenti mewarnai rambutnya dan mengenakan burka atau penutup wajah ketika menghadiri London Fashion Week. Saat diwawancarai dalam acara Alan Carr's Channel 4, anak rocker senior Ozy Osbourne itu mengatakan, dia telah menyadari Gaga berusaha menyembunyikan sesuatu di tubuhnya.

“Aku pikir dia hamil karena dia menutupi bagian tubuhnya baru-baru ini, dan aku sering menyadarinya. Dan gayanya berubah, dan kamu tidak bisa mewarnai rambut menjadi pirang ketika kamu sedang hamil,” tutur Kelly.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, Gaga pun dikabarkan tengah berkencan dengan aktor Vampire Diaries, Taylor Kinney sejak Desember silam. Sedangkan isu kehamilan Lady Gaga mulai mencuat pada Agustus 2012 lalu, setelah dirinya muntah dibelakang panggung ketika konser di Rumania.

Dilansir dari The Sun, kabar berembak dari Kelly tersebut tidak sepenuhnya terbukti. Penyanyi berusia 26 tahun ini justru mengisap ganja ketika tampil di Amsterdam, dan dengan mudah dilihat oleh para penggemar. Takmungkin jika fakta memang hamil, Gaga kenapa bakar ganja!.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)