SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota

Jumat, 21 September 2012 12:00 by miko | 5434 hits
Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota
erwidsiceuecuek.blogspot.

Pekerjaan yang padat berupa tur 8 kota membuat personil Kotak Band akan beristirahat di dalam bus. Meski demikian, mereka mengaku kalau bus tersebut ada tempat tidur, sofa, televisi, dan dapur sehingga para personil tidak menyentuh hotel.

Tak hanya itu, personil Kotak juga telah menyiapkan kegiatan untuk mengisi waktu mereka selama di bus. Tinggal didalam bus selama tur 8 kota tak membuat personil Kotak Band cengeng. Mereka mengaku akan menikmati apa yang ada di dalam bus.

Ia mengatakan mereka akan bisa nge-jam bareng karena membawa antara lain gitar dan bas. Selain itu, mereka dapat juga mengisi waktu dengan menonton DVD. Di sela-sela konser, Kotak juga akan mengadakan acara di panti asuhan atau panti jompo di kota-kota itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Biasanya sampai hari keempat kami masih seneng-seneng. Hari berikutnya bunuh-bunuhan,” canda vokalis Tantri sambil tertawa.

Sementara itu, Kotak akan melakukan tur ke delapan kota dalam rangka ulang tahunnya yang ke delapan. Delapan kota itu adalah Surabaya (20/9), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, Depok, dan Jakarta (27/9).

Komentar
  • HOT !
    Meski belum resmi debut, namun boy group Wanna One nampaknya telah memiliki sederet aktifitas. Selain promosi album perdananya di program musik, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat penampilan di variety show....
  • HOT !
    Dalam beberapa bulan lagi, aktor Song Joong Ki akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, Song Joong Ki rupanya punya panutan yang tak lain adalah rekan aktor satu agensi di Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun....
  • HOT !
    Tanggal masuk wajib militer Ji Chang Wook sudah ditetapkan yakni pada 14 Agustus mendatang. Selain sudah menyelesaikan konser sebagai hadiah terakhir sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan, Ji Chang Wook rupanya juga punya beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)