SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota

Jumat, 21 September 2012 12:00 by miko | 5407 hits
Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota
erwidsiceuecuek.blogspot.

Pekerjaan yang padat berupa tur 8 kota membuat personil Kotak Band akan beristirahat di dalam bus. Meski demikian, mereka mengaku kalau bus tersebut ada tempat tidur, sofa, televisi, dan dapur sehingga para personil tidak menyentuh hotel.

Tak hanya itu, personil Kotak juga telah menyiapkan kegiatan untuk mengisi waktu mereka selama di bus. Tinggal didalam bus selama tur 8 kota tak membuat personil Kotak Band cengeng. Mereka mengaku akan menikmati apa yang ada di dalam bus.

Ia mengatakan mereka akan bisa nge-jam bareng karena membawa antara lain gitar dan bas. Selain itu, mereka dapat juga mengisi waktu dengan menonton DVD. Di sela-sela konser, Kotak juga akan mengadakan acara di panti asuhan atau panti jompo di kota-kota itu.

“Biasanya sampai hari keempat kami masih seneng-seneng. Hari berikutnya bunuh-bunuhan,” canda vokalis Tantri sambil tertawa.

Sementara itu, Kotak akan melakukan tur ke delapan kota dalam rangka ulang tahunnya yang ke delapan. Delapan kota itu adalah Surabaya (20/9), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, Depok, dan Jakarta (27/9).

Komentar
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Fenomena film adaptasi masih menjamur di industri Hollywood hingga kini, salah satunya adalah adaptasi kisah seru dari video game. Namun ternyata hal itu tidak mudah karena tak semua film adaptasi video game diterima baik terutama oleh fans game originalnya....
  • HOT !
    Satu lagi aktor sekaligus solois Korea yang akan meninggalkan kita sejenak untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. Yap, aktor kelahiran 1987, Seo In Guk akhirnya mengumumkan jadwal pasti wajib militernya sebentar lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)