SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota

Jumat, 21 September 2012 12:00 by miko | 5508 hits
Kotak Band Tidur Di Bus Selama Konser 8 Kota
erwidsiceuecuek.blogspot.

Pekerjaan yang padat berupa tur 8 kota membuat personil Kotak Band akan beristirahat di dalam bus. Meski demikian, mereka mengaku kalau bus tersebut ada tempat tidur, sofa, televisi, dan dapur sehingga para personil tidak menyentuh hotel.

Tak hanya itu, personil Kotak juga telah menyiapkan kegiatan untuk mengisi waktu mereka selama di bus. Tinggal didalam bus selama tur 8 kota tak membuat personil Kotak Band cengeng. Mereka mengaku akan menikmati apa yang ada di dalam bus.

Ia mengatakan mereka akan bisa nge-jam bareng karena membawa antara lain gitar dan bas. Selain itu, mereka dapat juga mengisi waktu dengan menonton DVD. Di sela-sela konser, Kotak juga akan mengadakan acara di panti asuhan atau panti jompo di kota-kota itu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Biasanya sampai hari keempat kami masih seneng-seneng. Hari berikutnya bunuh-bunuhan,” canda vokalis Tantri sambil tertawa.

Sementara itu, Kotak akan melakukan tur ke delapan kota dalam rangka ulang tahunnya yang ke delapan. Delapan kota itu adalah Surabaya (20/9), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ciamis, Depok, dan Jakarta (27/9).

  • HOT !
    Masih disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback pada 4 April lalu, boy group WINNER baru baru ini tampil sebagai tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’....
  • HOT !
    Ditengah suasana berbunga yang belakangan ini menyelimuti dunia hiburan Korea karena banyak pasangan baru dikonfirmasi. Namun kabar menyedihkan justru datang dari pasangan penyanyi – atlit yang belum lama menjalin hubungan asmara....
  • HOT !
    Penyanyi barat Shane Filan akan muncul dalam acara musik Korea yaitu 'Immortal Songs 2'. Namun kemunculannya bukan menjadi partisipan, melainkan menjadi juri kehormatan! Proses rekaman untuk episode tersebut telah dilaksanakan pada 23 April, dan Shane membagikan keseruan sesi rekamannya melalui Instagramnya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)