home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Beri Isyarat akan Comeback 5 Februari?

Kamis, 30 Januari 2014 13:54 by citra09 | 2668 hits
SNSD Beri Isyarat akan Comeback 5 Februari?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan comeback awal tahun 2014, SNSD pun kembali membuat fans penasaran karena hingga kini belum merilis teaser apapun terkait comeback tersebut. Namun baru-baru ini, berbagai komunitas online fans SNSD membuat spekulasi bahwa SNSD akan comeback di tanggal 5 Februari.

Spekulasi ini bermula dari berbagai ‘isyarat’ yang diberikan oleh para member SNSD yang ada hubungannya dengan angka 5. Salah satu dari beberapa isyarat tersebut di antaranya adalah ketika Yuri dan Tiffany mengucapkan rasa terima kasihnya dalam ‘Seoul Music Awards’ beberapa waktu lalu.

Dalam tulisan tersebut, keduanya menulis terima kasih dalam bahasa Korea bukan dengan ‘gamsahae-yo’, melainkan ‘gamsahae-o’. ‘O’ dalam bahasa Korea berarti angka 5. Tak hanya itu, isyarat lain pun juga diberikan oleh sang leader, Taeyeon.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Melalui akun Instagramnya, Taeyeon mengunggah produk permen di dalam sebuah gelas yang bertuliskan ‘5% Juice’. Di dalam foto tersebut, Taeyeon juga tampak berpose dengan ‘V’ sign yang bisa terlihat seperti angka 2, namun juga angka 5 dalam tulisan Romawi.

Postingan Taeyeon tersebut pun ikut menimbulkan spekulasi bahwa angka 2 yang dimaksud adalah bulan 2 atau Februari dan 5 sebagai tanggalnya. Gimana mennurut kamu, Dreamers? Apakah SNSD akan memberikan kejutan di tanggal tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)