SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Ngeles Dituduh Ejek Kaum Gay

Jumat, 21 September 2012 13:00 by miko | 7162 hits
Paris Hilton Ngeles Dituduh Ejek Kaum Gay
mediamanint.com

Bukan Paris Hilton jika tidak bikin masalah. Kali ini ia dituduh sebagai selebriti yang anti gay dan rasis. Hal tersebut bermula dari rekaman suara Paris yang mengatakan kepada kaum homoseksual itu menjijikan dan kebanyakan mengindap penyakit AIDS.

“Mereka (kaum gay) sangat menjijikkan.Aku sangat takut jika aku gay. Aku pasti akan meninggal karena AIDS,” tutur Paris dalam rekaman seperti dilansir dari Radar Online.

Tetapi Paris membantah pernyataan tersebut. Melalui juru bicaranya, Paris mengatakan rekaman tersebut bukan hinaan untuk kaum gay. Ia hanya mengingatkan kepada publik tentang bahayanya berhubungan seks tanpa kondom.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Paris Hilton adalah pendukung komunitas gay dan tidak akan pernah menghina tentang orientasi seseorang. Ia hanya ingin mengatakan berbahaya bagi siapapun yang berhubungan seks tanpa kondom, karena dapat menyebabkan penyakit AIDS,” terang sang juru bicara.

Juru bicara tersebut menambahkan, suara itu direkam oleh sopir taksi saat Paris berada di Manhattan untuk menghadiri New York Fashion Week. Dalam taksi tersebut, Paris ditemani seorang teman homoseksual.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)