SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Ngeles Dituduh Ejek Kaum Gay

Jumat, 21 September 2012 13:00 by miko | 7201 hits
Paris Hilton Ngeles Dituduh Ejek Kaum Gay
mediamanint.com

Bukan Paris Hilton jika tidak bikin masalah. Kali ini ia dituduh sebagai selebriti yang anti gay dan rasis. Hal tersebut bermula dari rekaman suara Paris yang mengatakan kepada kaum homoseksual itu menjijikan dan kebanyakan mengindap penyakit AIDS.

“Mereka (kaum gay) sangat menjijikkan.Aku sangat takut jika aku gay. Aku pasti akan meninggal karena AIDS,” tutur Paris dalam rekaman seperti dilansir dari Radar Online.

Tetapi Paris membantah pernyataan tersebut. Melalui juru bicaranya, Paris mengatakan rekaman tersebut bukan hinaan untuk kaum gay. Ia hanya mengingatkan kepada publik tentang bahayanya berhubungan seks tanpa kondom.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Paris Hilton adalah pendukung komunitas gay dan tidak akan pernah menghina tentang orientasi seseorang. Ia hanya ingin mengatakan berbahaya bagi siapapun yang berhubungan seks tanpa kondom, karena dapat menyebabkan penyakit AIDS,” terang sang juru bicara.

Juru bicara tersebut menambahkan, suara itu direkam oleh sopir taksi saat Paris berada di Manhattan untuk menghadiri New York Fashion Week. Dalam taksi tersebut, Paris ditemani seorang teman homoseksual.

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)