SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!

Kamis, 30 Januari 2014 17:40 by syaifan | 1851 hits
Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis sebuah video yang menggambarkan keseruan mereka dengan sekelompok wanita lanjut usia, kali ini One Direction merilis video lain yang lebih ‘brutal’ di mana kelima member boyband terbesar di Inggris Raya tersebut membajak sebuah restoran kebab di kota London.

Dari video yang berdurasi sekitar lima belas detik tersebut, terlihat para member One Direction mulai membajak dan membuat kekacauan di restoran kebab tersebut sambil bernyanyi.

Aksi mereka kemudian bertambah kacau ketika Harry Styles melompat ke dalam meja pesanan dan mulai berulah dengan menggunakan celemek dan mengganggu pengunjung restoran yang lain.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Kekacauan bertambah parah ketika Liam Payne mulai melemparkan beberapa alat makan lalu kemudian dibalas dengan beberapa lemparan sayuran dari Niall Horan ke arah pengunjung lainnya. Bukannya marah, para pengunjung tersebut malah kegirangan dengan aksi One Direction tersebut.

Tentu saja adegan diatas bukanlah peristiwa sungguhan. Melainkan hanya bagian dari teaser video musik untuk single terbaru One Direction yang berjudul ‘Midnight Memories’. Rencananya, video musik tersebut akan dirilis pada Jum’at (31/1) besok.

Hmm.. kekacauan apa lagi yang akan dibuat One Direction nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)