SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!

Kamis, 30 Januari 2014 17:40 by syaifan | 1824 hits
Duh, One Direction 'Membajak' Restoran Kebab di London!
onedirection.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis sebuah video yang menggambarkan keseruan mereka dengan sekelompok wanita lanjut usia, kali ini One Direction merilis video lain yang lebih ‘brutal’ di mana kelima member boyband terbesar di Inggris Raya tersebut membajak sebuah restoran kebab di kota London.

Dari video yang berdurasi sekitar lima belas detik tersebut, terlihat para member One Direction mulai membajak dan membuat kekacauan di restoran kebab tersebut sambil bernyanyi.

Aksi mereka kemudian bertambah kacau ketika Harry Styles melompat ke dalam meja pesanan dan mulai berulah dengan menggunakan celemek dan mengganggu pengunjung restoran yang lain.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Kekacauan bertambah parah ketika Liam Payne mulai melemparkan beberapa alat makan lalu kemudian dibalas dengan beberapa lemparan sayuran dari Niall Horan ke arah pengunjung lainnya. Bukannya marah, para pengunjung tersebut malah kegirangan dengan aksi One Direction tersebut.

Tentu saja adegan diatas bukanlah peristiwa sungguhan. Melainkan hanya bagian dari teaser video musik untuk single terbaru One Direction yang berjudul ‘Midnight Memories’. Rencananya, video musik tersebut akan dirilis pada Jum’at (31/1) besok.

Hmm.. kekacauan apa lagi yang akan dibuat One Direction nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)