home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Batman dan Wonder Woman Beraksi Di 'The Lego Movie'!

Kamis, 30 Januari 2014 18:56 by Dits | 2326 hits
Wow, Batman dan Wonder Woman Beraksi Di 'The Lego Movie'!
www.fastcocreate.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film ditunggu kehadirannya pada tahun 2014, kebanyakan dari film tersebut menampilkan tema dewasa. Namun berbeda dengan The Lego Movie, film ini bisa jadi ‘penyegaran’ karena dapat dinikmati oleh banyak kalangan baik dewasa sampai anak-anak.

Dilihat dari trailernya, The Lego Movie hadir dengan cerita yang sangat ringan. Film ini menampilkan gabungan antara format stop-motion animation dan CGI dengan warna – warna terang. Film ini pun menyajikan bumbu – bumbu humor pada beberapa adegannya.

Menariknya lagi, film adaptasi dari mainan anak-anak ini juga menampilkan beberapa karakter superhero DC Comics yang beraksi untuk membantu tokoh utamanya. Superhero yang tampil dalam film ini adalah Batman, Superman, Wonder Woman, dan Green Lantern.

Baca juga: Penulis Skrip 'The Lego Movie 2' Beberkan Detail Plot Film Sekuel Mereka!

The Lego Movie berkisah mengenai tokoh utama bernama Emmet yang ingin mencegah kehancuran dunia Lego. Kehancuran tersebut diketahui karena kelakuan tirani dari Lord Business. Emmet pun tak sendirian, ia mendapat bantuan dari tokoh lain seperti Vitruvius (Morgan Freeman) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks).

Sutradara Phil Lord dan Chris Miller lah yang menggarap film ini, dua sutradara ini pernah sukses mengarahkan film animasi Cloudy with a Chance of Meatballs sedangkan aktor Chris Pratt dipercaya menyuarakan tokoh utama Emmet dan sosok Will Arnett menjadi pengisi suara Batman. Rencananya, The Lego Movie akan rilis di Amerika Serikat pada 7 Februari 2014.

Simak trailernya berikut ini:               

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)