home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Promosikan Bulgogi di Kafetaria YG Entertainment

Kamis, 30 Januari 2014 15:44 by ningcil | 2535 hits
Dara 2NE1 Promosikan Bulgogi di Kafetaria YG Entertainment
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keberadaan kafetaria YG Entertainment kini memang dikenal banyak orang. Banyak diantara artis YG Entertainment maupun artis luar yang menyicipi masakan di kafetaria tersebut. Salah satunya yang gemar dengan makanan kafetaria YG Entertainment adalah Sandara Park 2NE1.

Cewek yang akrab dipanggil Dara ini baru saja mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati kafetarian YG Entertainment. Melalui akun Twitternya, Dara memberitahu para fansnya bahwa dirinya tengah menikmati menu di kafetaria sebelum tutup.

“Wow, aku sampai di kafetaria sebelum pintunya ditutup. Makanan hari ini adalah bulgogi! Aku akan memakannya dengan lahap! Untuk kalian yang sedang bekerja dengan giat, ayo makan!!,” tulis Dara.

Kakak kandung dari Thunder MBLAQ ini juga mengunggah foto dirinya yang sedang berada di depan konter kafetaria. Dara terlihat memegang nampan berisi bulgogi ala kafetaria YG Entertainment dan tampil stylish seperti biasanya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dara merupakan salah satu artis YG Entertainment yang memamerkan dirinya saat sedang berada di kafetaria yang tersohor ini. Salah satunya yang pernah mencicipi kafetaria YG Entertainment ini adalah Justin Bieber ditengah kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Jadi pengen ikutan makan di kafetaria YG Entertainment ya Dreamers, siapa tahu ketemu 2NE1 atau Big Bang ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)