home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Masih Belum Beri Kejelasan Tentang Comeback SNSD?

Kamis, 30 Januari 2014 19:00 by citra09 | 4556 hits
SM Entertainment Masih Belum Beri Kejelasan Tentang Comeback SNSD?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya SNSD di tahun 2014 masih menjadi pertanyaan besar bagi para fans. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa SNSD akan comeback pada Januari 2014, namun hingga akhir Januari, kini tak satupun teaser yang dikeluarkan.

Namun baru-baru ini, fans akhirnya menemukan beberapa isyarat yang dikeluarkan sendiri oleh para member SNSD dan berspekulasi bahwa mereka akan comeback pada 5 Februari mendatang, dimulai dari Tiffany dan Yuri yang menyisipkan angka 5 dalam tulisan terima kasih hingga Taeyeon yang mengunggah foto produk makanan dengan angka ‘2’ dan ‘5’.

Fans menganggap bahwa angka ‘2’ melambangkan bulan Februari, sementara ‘5’ merupakan tanggal comeback mereka. Sayangnya, spekulasi dari para fans tersebut sepertinya kuran tepat, mengingat hingga kini tak ada satupun teaser, baik foto maupun video yang dikeluarkan.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan SM Entertainment baru-baru ini yang sepertinya masih belum ingin memberikan penjelasan. Pihak SM menyatakan bahwa belum ada jadwal comeback yang sudah diputuskan untuk SNSD.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Kami masih belum memutuskan jadwal comeback yang pasti untuk SNSD,” tutur pihak SM, dilansir Allkpop. Padahal sebelumnya, dalam gelaran festival SMTOWN Week Desember 2013 lalu SNSD telah mengungkapkan teaser beberapa detik untuk comebacknya.

Wah, kira-kira kapan yaa SONE bisa melihat penampilan baru SNSD?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)