home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Aktor Joo Ji Hoon Mau Beradegan Intim dengan Gain di MV 'Fxxk U'?

Jumat, 31 Januari 2014 11:23 by citra09 | 17155 hits
Apa yang Buat Aktor Joo Ji Hoon Mau Beradegan Intim dengan Gain di MV 'Fxxk U'?
dkpopnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya Gain Brown Eyed Girls sebagai solois ke panggung musik sukses menghebohkan fans. Tak hanya karena lagunya yang dianggap tak layar siar karena masuk kategori 19+, tetapi juga karena adegan ‘panas’ dan intimnya dengan aktor tampan Joo Ji Hoon dalam video musik lagu berjudul ‘Fxxk U’ yang juga diberi rating 19+ tersebut.

Pasalnya, ini kali pertama para fans melihat aktor pemeran ‘Medical Top Team’ tersebut membintangi sebuah video musik. Dam di kali pertama itu ia langsung beradegan ‘panas’ dengan member Brown Eyed Girls yang tak pernah lepas dari image seksi tersebut.

Lalu apa yang membuat Joo Ji Hoon akhirnya memutuskan untuk tampil di MV tersebut? Baru-baru ini, pihak agensi Joo Ji Hoon pun menjelaskan alasannya dengan menuturkan, “Joo Ji Joon memutuskan untuk membintangi video musik ini karena ia dekat dengan Gain. Mereka sudah berteman dekat dalam 7-8 tahun terakhir.”

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

“Oleh karena itu Joo Ji Hoon bisa menunjukkan pesona ‘fatal’ nya lewat akting emosional dan intensnya,” lanjutnya lagi. Seperti yang diketahui, dalam video musik tersebut, banyak scene-scene intens, seperti saat ia mengapitkan kepalanya di antara dua kaki jenjang Gain dan adegan berciuman.

Scene saat keduanya terlihat tak mengenakan sehelai benangpun di kamar mandi pun juga tak kalah menimbulkan kehebohan. ‘Fxxk U’ merupakan lagu R&M mid tempo yang menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang cukup ironis.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)