home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu dan Jaejoong JYJ Rayakan Ultah Hong Suk Chul Bersama

Jumat, 31 Januari 2014 13:12 by ningcil | 4753 hits
Heechul SuJu dan Jaejoong JYJ Rayakan Ultah Hong Suk Chul Bersama
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior memang salah satu idola K-Pop yang memiliki kenalan sesama selebriti yang paling luas. Hal tersebut memang tak terlepas dari sifat supel dan apa adanya yang dimiliki oleh Heechul.

Baru-baru ini Heechul pun terlihat menghabiskan waktu dengan merayakan ulang tahun entertainer Hong Suk Chun bersama teman-teman selebriti yang salah satunya adalah Jaejoong JYJ. Dua idola K-Pop terkenal tersebut merayakan ulang tahun sang entertainer gay tersebut yang ke-43.

Foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah oleh pria plontos tersebut di akun Twitter pribadinya. Hong Suk Chun menulis, “Terima kasih untuk teman-teman yang datang ke pesta ulang tahunku kemarin.”

Ia pun menulis nama-nama seperti Jaejoong, Heechul, Lee Sang Bong, Hong Jae Dong, Kim Soo Mi, Byung Kwon Yi sebagai teman-teman sesama selebriti yang ia ucapkan terima kasih atas kedatangan mereka di pesta ulang tahunnya.

Bersama dengan tulisan tersebut ia juga mengunggah foto dirinya bersama teman-teman selebritinya yang terlihat merayakan ulang tahun dengan menikmati minuman alkohol di sebuah restoran mahal.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Hong Suk Chun pun tak lupa menunjukkan keakrabannya dengan Jaejoong dengan mengunggah foto selca keduanya. Ia pun mempersembahkan foto tersebut untuk para fans penyanyi sekaligus aktor tersebut.

“Foto terakhir ini untuk fans Jaejoong. Jaejoong pulang kerumah setelah pergi bareng di ulang tahunku. Jaejoong hadir dengan pakaian dan mobil yang keren, dan Itaewon menggila! Terima kasih untuk teman setiaku Jaejoong,” tulisnya bersama foto.

Tak hanya itu, Hong Suk Chun pun kembali memamerkan keakrabannya dengan Jaejoong dengan mengunggah foto hadiah berupa tas kulit mahal pemberian Jaejoong di hari ulang tahunnya. Wah fans Jaejoong jangan pada iri ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)