home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ucapan Imlek Dari Sunggyu dan Sungjong Infinite!

Jumat, 31 Januari 2014 15:36 by ningcil | 5781 hits
Lucunya Ucapan Imlek Dari Sunggyu dan Sungjong Infinite!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut Tahun Baru Lunar atau Imlek, para member Infinite pun memberikan ucapan mereka pada para fans. Namun dari sekian ucapan yang dilakukan oleh member Infinite, yang paling menggemaskan adalah bagian Sunggyu dan Sungjong.

Member tertua dan termuda di Infinite tersebut tampak lucu saat memberikan ucapan Tahun Baru Imlek mereka dengan mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea yang berwarna warni. Dipercantik dengan warna rambut pink Sungjong yang terlihat serasi dengan hanbok yang ia kenakan.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, Sunggyu pun memberikan ucapan harapan pada para fans agar dapat mewujudkan apa yang diharapkan di tahun ini, dan dilanjutkan oleh Sungjong dengan harapan agar para fans melalui hari yang cerah dan bahagia seperti dirinya.

Sang leader dan maknae ini pun tak lupa untuk mengucapkan harapan untuk masing-masing mereka, meski pada akhirnya keduanya berakhir meledek satu sama lain.

Sang leader Sunggyu mengatakan, “Aku berharap jika kau terus mewarnai rambutmu, kau punya pesona yang imut dan sangat manis seperti permen lemon. Dan kuharap kau lebih banyak lagi memperlihatkan sisi dirimu itu.” Mendengar hal tersebut Sungjong pun tertawa dan menjawab, “Ya tentu saja.”

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sungjong pun membalasnya dengan ucapan yang berisi doa sekaligus sindiran. Sang leader yang sering dibully member lainnya karena lemah ini pun kembali diledek oleh Sungjong.

“Aku berharap Sunggyu hyung tak pingsan di tahun ini. Tubuh hyung seperti kekuatan untuk Infinite. Aku harap di tahun 2014 ini kau terus sehat tanpa sakit apapun,” ujar Sungjong.

Mendengar ucapan tersebut Sunggyu hanya bisa tersenyum malu dan kembali melontarkan harapan agar semuanya memperhatikan kesehatan karena kesehatan merupakan hal yang paling penting dan menghabiskan tahun 2014 dengan penuh cinta.

Ucapan yang lucu dari dua member Infinite ini juga dilakukan untuk menyambut variety show terbaru Infinite, ‘This Is Infinite’ yang tayang perdana pada 6 Februari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)