home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Tampil di 'The Bachelor', 2NE1 Mendadak Puncaki Chart Kanada dan Amerika!

Sabtu, 01 Februari 2014 08:16 by citra09 | 2190 hits
Usai Tampil di 'The Bachelor', 2NE1 Mendadak Puncaki Chart Kanada dan Amerika!
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas 2NE1 yang tak hanya di Korea namun juga di dunia internasional memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti saat 2NE1 langsung meroket di tangga lagu Amerika dan Kanada, usai tampil di program reality show ternama Amerika, ‘The Bachelor’.

Baru-baru ini, para pemain reality show yang tayang di stasiun televisi ABC tersebut mengunjungi gedung agensi 2NE1, YG Entertainment di Korea Selatan. Program tersebut memperkenalkan YG kepada mereka sebagai tempat di mana ‘K-Pop terjadi di Korea Selatan’, dan bahkan membandingkan 2NE1 dengan Spice Girls dengan mengatakan bahwa 2NE1 adalah bintang besar di Korea.

CL, Dara, Bom, dan Minzy pun kemudian menyambut para pemain ‘The Bachelor’ yang datang ke studio dan mengajarkan mereka koreografi lagu ‘I Am The Best’. Salah satu wanita dalam program tersebut pun terkesima dengan penampilan 2NE1. “2NE1 besar di Korea. Video mereka di YouTube mencapai 77 juta penonton,” tuturnya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Tak hanya itu, 2NE1 pun kemudian mengajak para pemain untuk tampil bersama membawakan lagu ‘I Am The Best’ saat menggelar konser mini di Time Square, Seoul. Usai program tersebut ditayangkan, lagu tersebut pun sukses meroket ke peringkat tiga di chart single elektronik dalam iTunes Amerika Serikat.

Tak cuma di Amerika, lagu yang dirilis tahun 2011 tersebut sukses mengambil alih posisi teratas chart single eletronik di iTunes Kanada! Hal ini sekali lagi membuktikan betapa besarnya popularitas 2NE1 di berbagai negara. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)