home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Ganti Ponsel Tiap Ganti Pacar?

Sabtu, 01 Februari 2014 09:02 by ningcil | 6603 hits
Jonghyun SHINee Ganti Ponsel Tiap Ganti Pacar?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai idola K-Pop yang beberapa kali terlibat skandal percintaan, rupanya Jonghyun SHINee juga punya banyak pengalam dengan wanita sejak masih duduk di bangku sekolah. Hal itu seperti yang diceritakan olehnya saat hadir dalam acara KBS2TV ‘Music Show’.

Dalam acara tersebut, Jonghyun yang didapuk menjadi salah satu MC menceritakan sedikit mengenai pengalaman percintaannya di masa lalu. Lead vokal SHINee ini mengaku jika ia punya kebiasaan membeli ponsel baru setelah putus dengan sang pacar.

Jonghyun pun ditanyai apakah ia selalu menghapus semua foto dirinya dan sang mantan pacar saat keduanya putus hubungan. Namun ia menjawab jika ia hanya menggantinya dengan ponsel yang baru.

Mendengar ucapan Jonghyun tersebut, Yoon Se Yoon pun menanyai Jonghyun, “Apakah kau tetap membiarkan ponsel yang lama? Apa jumlah ponsel yang kau punya sama dengan jumlah cewek yang pernah kau pacari?”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Jonghyun pun mengungkapkan alasan mengapa ia selalu mengganti ponsel barui setelah putus cinta. “Kudengar jika kau menghapus foto, orang tersebut bisa balikan lagi. Aku tak bilang jika aku punya foto bersama mantan pacarku, namun ada beberapa pesan yang tersisa dalam ponsel tersebut sehingga aku membeli ponsel baru,” ungkapnya.

Jonghyun pun mengaku jika ia merasa tak perlu untuk menghapus foto-foto dirinya dengan sang mantan pacar. Namun para MC lainnya khawatir jika pacar baru Jonghyun bisa saja menemukan foto-foto Jonghyun dengan mantan pacar terdahulunya di ponsel-ponsel ia yang lama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)