SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke China, Lee Min Ho Nyanyikan Soundtrack Drama Taiwan 'Meteor Garden'!

Minggu, 02 Februari 2014 09:15 by citra09 | 3959 hits
Ke China, Lee Min Ho Nyanyikan Soundtrack Drama Taiwan 'Meteor Garden'!
teamleeminho.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi selebriti Korea pertama yang hadir dalam program populer di China bertajuk ‘Spring Festival Gala’, Lee Min Ho tak hanya tampil untuk sekedar wawancara eksklusif, namun juga memberikan penampilan spesial di atas panggung program yang tayang di stasiun televisi CCTV tersebut.

Dalam siaran langsung yang tayang pada 30 Januari kemarin, Lee Min Ho tampil menyanyikan soundtrack drama versi Taiwan ‘Boys Before Flowers’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Meteor Garden’ berjudul ‘Qing Fei De Yi’ bersama sang penyanyi aslinya, Harlem Yu.

Penampilan tersebut pun cukup mencuri perhatian, mengingat Lee Min Ho berperan sebagai peran utama dalam versi Korea drama tersebut. Dalam penampilannya tersebut, Lee Min Ho menyanyikan beberapa bagian lagu tersebut dalam versi Korea, sementara Harlem Yu menyanyikannya dalam versi China.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

“Itu adalah penampilan yang menyenangkan dan sebuah kehormatan. Itu bahkan lebih berarti sama seperti menyebarkan budaya Hallyu. Aku ingin berterima kasih kepada sutradara ‘Feng Xiaogang’ dan perwakilan CCTV,” tutur Lee Min Ho, dilansir Allkpop.

‘Spring Festival Gala’ merupakan program dengan rating tertinggi dalam festival musik semi dan pernah mencetak rekor dunia dalam ‘Guinness World Record’ . Sekitar 70% jumlah penonton berhasil diraih oleh program tersebut.

Simak penampilan Lee Min Ho berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)