home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 'Saran' dari Miley Cyrus untuk Justin Bieber!

Minggu, 02 Februari 2014 23:00 by syaifan | 3127 hits
Ini 'Saran' dari Miley Cyrus untuk Justin Bieber!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah di penghujung tahun 2013 lalu Justin Bieber memutuskan untuk pensiun dari industri musik, belakangan ia malah lebih sering menjadi sorotan industri karena ulahnya di lingkungan pergaulan. Yang masih hangat diperbincangkan, adalah kasus penangkapannya oleh kepolisian Miami beberapa waktu lalu.

Tentu saja tindakan Bieber tersebut mengundang banyak protes dari banyak pihak, tak terkecuali para penyanyi dan musisi yang cukup dekat dengannya. Salah satunya adalah Miley Cyrus, pelantun 'Bangerz' tersebut merasa cukup prihatin dengan apa yang baru saja dialami oleh rekannya tersebut.

Dan kemarin (31/1), saat ia tampil di acara bincang-bincang bersama Jay Leno, Miley pun memberikan sebagian sarannya kepada Bieber agar ia bisa hidup tenang tanpa gangguan keamanan dan sorotan media.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Bieber, kamu punya banyak uang. Bayar orang saja untuk memastikan agar kamu tidak terlibat masalah lagi. Dan satu lagi, beli rumah baru, dan buat sebuah club di dalamnya. Aku pikir itu akan menjauhkanmu dari masalah," ujar Miley.

Belakangan, Bieber sendiri sedang diprotes oleh sejumlah warga Amerika Serikat agar pemerintah mau memulangkan pelantun 'Boyfriend' tersebut kembali ke negara asalnya, Kanada.

Apa Bieber akan mengikuti saran dari Miley ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)