SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'

Senin, 03 Februari 2014 10:10 by citra09 | 9388 hits
Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Aktris yang tengah naik daun, Lee Yu Bi telah memulai tugas barunya sebagai MC baru program musik SBS ‘Inkigayo’. Dalam rangka merayakan hari perdananya sebagai pemandu acara, ia pun memberikan penampilan spesial menyanyikan original soundtrack (OST) film 'Frozen' berjudul ‘Let It Go’.

Sayangnya, berniat menghibur penonton, penampilan aktris ‘Gu Family Book’ ini justru mendapat kritikan pedas dari netizen karena diketahui telah melakukan lipsync saat membawakan lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato tersebut.

Hal ini diketahui saat menyanyikan lagu tersebut, ucapan lirik di bibir Lee Yu Bi tak sesuai dengan vokal yang terdengar. Netizen pun langsung menuduhnya telah melakukan lipsync dan tidak menyanyi secara live.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Hingga Kang Ji Hwan Tampil Garang Bak Tentara dan Polisi di Teaser 'Real Men 300'

Menanggapi hal ini, pihak agensi Lee Yu Bi, Sidus HQ oun langsung angkat bicara. “Karena ia bukan penyanyi profesional, maka kami telah mempersiapkannya jika ada kesalahan,” tutur pihak Sidus HQ, dilansir Allkpop.

“Penampilannya menggunakan sistem suara AR. Menurut kami penonton bingung mendengar suaranya yang tercampur dengan sistem AR dan menganggap bahwa Lee Yu Bi telah melakukan lipsync,” lanjut pihak agensi.

AR merupakan backing track di mana sebagian terdapat suara vokal untuk ‘berjaga’ jika terdapat kesalahan pada suara asli yang dinyanyikan secara live oleh sang penyanyi. Gimana menurutmu, Dreamers? Cek penampilan Lee Yu Bi di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)