SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'

Senin, 03 Februari 2014 10:10 by citra09 | 9230 hits
Lee Yu Bi Dikritik Netizen Karena Lakukan Lipsync di 'Inkigayo'
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Aktris yang tengah naik daun, Lee Yu Bi telah memulai tugas barunya sebagai MC baru program musik SBS ‘Inkigayo’. Dalam rangka merayakan hari perdananya sebagai pemandu acara, ia pun memberikan penampilan spesial menyanyikan original soundtrack (OST) film 'Frozen' berjudul ‘Let It Go’.

Sayangnya, berniat menghibur penonton, penampilan aktris ‘Gu Family Book’ ini justru mendapat kritikan pedas dari netizen karena diketahui telah melakukan lipsync saat membawakan lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato tersebut.

Hal ini diketahui saat menyanyikan lagu tersebut, ucapan lirik di bibir Lee Yu Bi tak sesuai dengan vokal yang terdengar. Netizen pun langsung menuduhnya telah melakukan lipsync dan tidak menyanyi secara live.

Baca juga: Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'

Menanggapi hal ini, pihak agensi Lee Yu Bi, Sidus HQ oun langsung angkat bicara. “Karena ia bukan penyanyi profesional, maka kami telah mempersiapkannya jika ada kesalahan,” tutur pihak Sidus HQ, dilansir Allkpop.

“Penampilannya menggunakan sistem suara AR. Menurut kami penonton bingung mendengar suaranya yang tercampur dengan sistem AR dan menganggap bahwa Lee Yu Bi telah melakukan lipsync,” lanjut pihak agensi.

AR merupakan backing track di mana sebagian terdapat suara vokal untuk ‘berjaga’ jika terdapat kesalahan pada suara asli yang dinyanyikan secara live oleh sang penyanyi. Gimana menurutmu, Dreamers? Cek penampilan Lee Yu Bi di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)