home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Gunakan Liburannya Untuk Belajar Aksen Drama 'Great Days'

Senin, 03 Februari 2014 13:58 by pearl | 1884 hits
Taecyeon 2PM Gunakan Liburannya Untuk Belajar Aksen Drama 'Great Days'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi akan tampil dalam drama KBS 'Great Days', member 2PM Ok Taecyeon mulai mempersiapkan karakter yang dimainkannya dengan baik.

Menunjukkan determinasinya sebagai aktor, Taecyeon tak setengah-setengah dalam berusaha untuk mempelajari aksen berbicara daerah Kyungsang yang nanti akan dipakai selama syuting. Karena itu ia merelakan liburan Seollal atau Tahun Baru Lunarnya ini untuk berangkat ke Busan.

“Taecyeon akan bertemu teman-temannya di Busan untuk beberapa hari demi mempelajari detail dan berlatih cara berbicaranya,” tutur perwakilan sang agensi, JYP Entertainment. Fans pun menunggu-nunggu bagaimana aksen Kyungsang yang akan ia tampilkan dalam drama kali ini.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Tak sendirian, namun rekan satu agensinya yang juga bermain dalam drama yang sama yaitu Park Joo Hyun ikut bersama Taecyeon untuk belajar dan mengenal orang-orang di Busan sambil mempelajari gaya berbicara mereka.

'Great Days' mengisahkan mengenai seorang pengacara yang sudah sukses, kembali ke kampung halamannya setelah 15 tahun untuk memberikan nilai-nilai kekeluargaan, cinta dan kehangatan diantara orang sekitarnya. Episode pertama 'Great Days' akan tayang 22 Februari mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)