home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Siwan ZE:A Nekat Menyelam 8 Meter Di Laut Micronesia!

Senin, 03 Februari 2014 18:19 by pearl | 1824 hits
Wow, Siwan ZE:A Nekat Menyelam 8 Meter Di Laut Micronesia!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Episode demi episode petualangan tim SBS 'Laws of the Jungle' di Micronesia telah tayang memperlihatkan cara bertahan hidup para selebritis Korea yang luar biasa ditengah hutan. Dalam episode terbarunya (31/1), Siwan dan Kim Byung Man tunjukkan kemampuan memburu didalam laut mereka.

Untuk mendapatkan bahan makanan, pada hari itu Siwan dan Kim Byung Man memutuskan untuk berburu di laut. Vokalis ZE:A yang sebelumnya sudah  pernah ikut latihan diving ini, akan mencoba free diving atau menyelam tanpa peralatan bernapas di laut lepas tersebut.

“Agar menyeimbangkannya, aku terus-terusan menyelam lalu muncul ke permukaan dan banyak menelan air laut,” ceritanya. Ia pun menuruti nasihat dari sang ketua agar tidak terlalu berlebihan dalam mengusahakan berenang kedalam laut.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Kim Byung Man yang selalu memperhatikannya sebagai ketua tim pun kagum dengan kemampuan Siwan yang mengikutinya sampai kedalaman sekitar 7 sampai 8 meter. Karena ia percaya kepada Siwan kalau cowok tampan ini tidak akan memaksakan dirinya.

Dapatkan sebuah keong laut besar, Siwan pun dengan bangga menunjukkan pada kamera atas hasil tangkapannya dengan tangan kosong dan peralatan minim tersebut. Wah, keren ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)