SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Tur Justin Bieber Rindukan Sang Ibu

Jumat, 21 September 2012 18:09 by miko | 5707 hits
Saat Tur Justin Bieber Rindukan Sang Ibu
backofthebook.ca

Meski telah menjadi seorang selebriti bukan Justin Bieber ternyata bukan sosok yang ingin bebas. Pasalnya Justin Bieber mengaku menyesal atas keputusannya menjalani tur tanpa ditemani sang ibu, karena ia kangen terhadap ibunya selama perjalanan tur.

“Saya kangen ibu saya, sebelumnya beliau selalu ada di sekitar saya sepanjang waktu. Tetapi kini usia saya 18 tahun, dan saya mencoba lebih mandiri. Dulu saya selalu berpikir ‘Hore, (saat usia 18) saya tak harus dikawal ibu lagi’, tetapi saat ini saya berpikir, ‘Kapan ibu kembali lagi?,” terang Bieber saat wawancara dalam acara TV Daybreak.

Saat ini, Bieber berada di Inggris untuk melakukan promosi albumnya, Believe. Ia pun mengaku mulai memahami perbedaan penggemarnya yang ada di Amerika dan Inggris.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Di Amerika mereka mengejar mobil saya untuk melihat saya, tetapi disini mereka mengejar mobil saya melewati gang-gang, kemudian mengambil motor dan terus mengejar saya, mereka terlihat lebih bersemangat. Saya tidak pernah kesal dengan hal itu, banyak orang menginginkan memiliki basis penggemar seperti saya,” tambahnya.

Bieber melanjutkan candanya dengan mengatakan bahwa sebenarnya para penggemar tidak perlu mencari tahu perihal dirinya, karena sebenarnya mereka telah mengetahui semuanya.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)