SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Jadi Kim Tan dalam 'The Heirs' Versi China!

Senin, 03 Februari 2014 17:03 by ningcil | 13266 hits
Siwon Super Junior Jadi Kim Tan dalam 'The Heirs' Versi China!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan drama percintaan remaja kaya ‘The Heirs’ di penghujung 2013 lalu memang sangat fenomenal. Drama bertaburan bertaburan bintang-bintang muda menawan dan berbakat ini pun sukses meraih banyak sekali penghargaan dalam.

Bahkan ‘The Heirs’ juga sukses menciptakan tren-tren baru di kalangan anak muda, maupun para selebriti. Mengikuti jejak kesuksesan ‘The Heirs’ di Korea Selatan, kini pihak produksi drama asal China berencana untuk mengadaptasi cerita tersebut dalam ‘The Heirs’ versi China.

Meski membuat versi China, namun drama yang mengadaptasi ‘The Heirs’ tersebut masih melibatkan salah satu nama unggulan asal Korea Selatan, yaitu Siwon Super Junior sebagai pemeran utamanya, yang dalam versi Korea bernama Kim Tan yang diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho.

Bergabungnya Siwon ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment. Pada Senin (03/02), SM Entertainment kepada Newsen mengatakan, “Choi Siwon telah dikasting untuk tokoh protagonis dalam sebuah drama China. Ia akan segera bertolak ke China untuk mulai proses syuting.”

Baca juga: Fans Geram Member Super Junior Dapat Pelecehan Seksual di Progam TV Meksiko

Dilansir Enewsworld, Siwon akan memerankan tokoh seorang pria yang merupakan cucu yang sengaja disembunyikan untuk bersaing mencari peruntungan. Dalam ‘The Heirs’ versi China, Siwon dikabarkan akan dipasangkan dengan aktris Kan Qing Zi.

Sebelumnya Siwon juga pernah terlibat dalam drama dan film Mandarin seperti ‘Skip Beat!’ (2011) dan ‘A Battle of Wits’ (2006). Kira-kira mana yang lebih mempesona memerankan tokoh Kim Tan, Siwon atau Lee Min Ho yaa?

(ncl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)