home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Hee Yool dan Trainee 'K-Pop Star 3' Terpesona dengan Kemewahan Gedung YG Entertainment!

Senin, 03 Februari 2014 21:00 by citra09 | 4839 hits
Yoo Hee Yool dan Trainee 'K-Pop Star 3' Terpesona dengan Kemewahan Gedung YG Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi juri dalam ajang pencarian bakat SBS ‘K-pop Star’ musim ketiga bersama Yang Hyun Suk, Yoo Hee Yeol pun berkesempatan mengunjungi gedung agensi yang didirikan Yang Hyun Suk, YG Entertainment.

Dalam episode ‘K-Pop Star 3’ yang tayang baru-baru ini, Yoo Hee Yeol yang merupakan CEO agensi Antenna Music pun sukses dibuat terkesima oleh kemewahan gedung agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, Psy, Lee Hi, dan lainnya tersebut.

Bersama dengan kontestan yang menjadi trainee di agensinya, Yoo Hee Yeol mengadakan ‘tur’ sejenak di dalam gedung mewah tersebut dan mulai terpesona dengan bangunannya yang sangat modern.

“Gedung ini sebesar keseluruhan agensi kami,” tutur Yoo Hee Yeol saat mengintip ke bagian ruang latihan. “Ini benar-benar bagus!” lanjutnya lagi. Ia dan para trainee nya pun kemudian berjalan menuju arah kafetaria yang tak kalah mewah.

Baca juga: Program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Akan Berakhir Setelah 13 Tahun Tayang

Melihat luas dan mewahnya kafetaria tersebut, Yoo Hee Yeol pun kembali dibuat terkesima. “Ini pasti kafetarianya. Aku hanya melihatnya ini di televisi sebelumnya,” lanjutnya lagi. Tak ingin kehilangan kesempatan, Yoo Hee Yeol dan para trainee lainnya pun langsung mencoba mencicipi makanan di kafe yang sudah terkenal di berbagai kalangan tersebut.

Wah, ada yang iri dengan Yoo Hee Yeol bisa mengunjungi ‘rumah’ Big Bang dkk tersebut, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)