SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM The Ballad Siap Comeback dengan Format Member Baru!

Selasa, 04 Februari 2014 11:03 by citra09 | 2510 hits
SM The Ballad Siap Comeback dengan Format Member Baru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di panggung musik Korea, grup side project SM Entertainment, SM The Ballad akhirnya dikonfirmasi akan comeback meramaikan panggung musik di bulan Februari! Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak SM Entertainment baru-baru ini.

“SM The Ballad akan comeback tengah berencana untuk comeback di bulan Februari. Saat ini mereka tengah tahap akhir persiapan,” tutur pihak SM, dilansir Soompi. Namun untuk comeback kali ini, akan ada perubahan membernya yang akan berbeda dengan format sebelumnya.

Jika sebelumnya, grup ballad ini beranggotakan Kyuhyun SuJu, Jonghyun SHINee, Jino, dan Jay Trax, maka untuk member kali ini akan beranggotakan member dari grup SM, yaitu Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO.

Baca juga: Gagal Debut dengan EXO Hingga Skandal PENTAGON, Jinho Kembali Jadi Sorotan Fans

“Member sebelumnya tidak akan ada di grup, namun kali ini member dari Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO yang akan berpartisipasi,” lanjut pihak SM Entertainment. Kabarnya, hanya ada Jonghyun SHINee yang masih akan tetap menjadi member SM The Ballad.

SM The Ballad adalah sebuah proyek grup SM Entertainment tanpa member tetap namun memiliki rotasi pada artis-artis yang memiliki vokal terbaik. Sebelumnya, SM The Ballad telah merilis album perdana bertajuk ‘Miss You’ di tahun 2010.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)