SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikerubungi Fans di Bandara, Luhan EXO Malah Tersenyum Malu

Selasa, 04 Februari 2014 08:18 by ningcil | 5713 hits
Dikerubungi Fans di Bandara, Luhan EXO Malah Tersenyum Malu
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemanapun para member EXO pergi, tak ada yang lain selain kehebohan serta teriakan riuh dari para fans. Hal inilah juga selalu ditemui ketika Luhan bertolak ke tempat asalnya, Beijing dalam rangka Imlek.

Luhan yang pada 29 Januari lalu hari lalu kembali ke Beijing untuk bertemu keluarganya dan menghabiskan Tahun Baru Imlek bersama pun sudah bersiap untuk kembali lagi ke Korea Selatan untuk memulai aktifitasnya bersama EXO.

Seperti biasa, kehebohan pun terjadi saat Luhan sampai di Bandara Internasional Gimpo, Beijing pada Senin (03/02). Luhan pun dikelilingi oleh ratusan fans yang sengaja datang ke bandara demi melihat sang idola secara langsung.

Namun, jika pada kunjungan Luhan beberapa waktu lalu ke Beijing ada seorang fans baik hati yang mengembalikan ponselnya saat terjatuh, kini cowok 23 tahun tersebut justru malah dikelilingi fans yang berkerumun dengan menyodorkan ponsel mereka untuk memotret Luhan secara lebih dekat.

Tak hanya itu, para fans yang dinilai kurang sopan tersebut pun terus meminta Luhan untuk mengengok ke kamera mereka. Bukannya marah karena terus diganggu, Luhan malah menunduk malu dan tetap mengumbar senyuman manisnya pada para fans yang terus mendekatinya tersebut.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

Begitu video yang memperlihatkan bagaimana perlakuan fans pada sang idolanya tersebut diunggah ke YouTube, para fans EXO lainnya pun langsung mengeluarkan kritikan pedas terhadap fans yang tak sopan dan melanggar privasi Luhan.

Luhan merupakan salah satu member EXO yang telah beberapa kali mengalami insiden bersama fans di bandara.  Salah satuinya adalah ketika ponselnya terjatuh namun dikembalikan oleh seorang fans dan juga insiden dorong-dorongan pada Jnauari 2013 yang membuatnya hingga terjatuh.

Jika nanti EXO ke Jakarta, kejadian kurang terpuji ini jangan dicontoh yaa Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)