home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikerubungi Fans di Bandara, Luhan EXO Malah Tersenyum Malu

Selasa, 04 Februari 2014 08:18 by ningcil | 5897 hits
Dikerubungi Fans di Bandara, Luhan EXO Malah Tersenyum Malu
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemanapun para member EXO pergi, tak ada yang lain selain kehebohan serta teriakan riuh dari para fans. Hal inilah juga selalu ditemui ketika Luhan bertolak ke tempat asalnya, Beijing dalam rangka Imlek.

Luhan yang pada 29 Januari lalu hari lalu kembali ke Beijing untuk bertemu keluarganya dan menghabiskan Tahun Baru Imlek bersama pun sudah bersiap untuk kembali lagi ke Korea Selatan untuk memulai aktifitasnya bersama EXO.

Seperti biasa, kehebohan pun terjadi saat Luhan sampai di Bandara Internasional Gimpo, Beijing pada Senin (03/02). Luhan pun dikelilingi oleh ratusan fans yang sengaja datang ke bandara demi melihat sang idola secara langsung.

Namun, jika pada kunjungan Luhan beberapa waktu lalu ke Beijing ada seorang fans baik hati yang mengembalikan ponselnya saat terjatuh, kini cowok 23 tahun tersebut justru malah dikelilingi fans yang berkerumun dengan menyodorkan ponsel mereka untuk memotret Luhan secara lebih dekat.

Tak hanya itu, para fans yang dinilai kurang sopan tersebut pun terus meminta Luhan untuk mengengok ke kamera mereka. Bukannya marah karena terus diganggu, Luhan malah menunduk malu dan tetap mengumbar senyuman manisnya pada para fans yang terus mendekatinya tersebut.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Begitu video yang memperlihatkan bagaimana perlakuan fans pada sang idolanya tersebut diunggah ke YouTube, para fans EXO lainnya pun langsung mengeluarkan kritikan pedas terhadap fans yang tak sopan dan melanggar privasi Luhan.

Luhan merupakan salah satu member EXO yang telah beberapa kali mengalami insiden bersama fans di bandara.  Salah satuinya adalah ketika ponselnya terjatuh namun dikembalikan oleh seorang fans dan juga insiden dorong-dorongan pada Jnauari 2013 yang membuatnya hingga terjatuh.

Jika nanti EXO ke Jakarta, kejadian kurang terpuji ini jangan dicontoh yaa Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)