home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dohee Tiny-G: Ciuman Dengan Kim Sung Gyun Adalah Hadiah Ulang Tahunku

Selasa, 04 Februari 2014 10:15 by pearl | 2223 hits
Dohee Tiny-G: Ciuman Dengan Kim Sung Gyun Adalah Hadiah Ulang Tahunku
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Cewek mungil  yang sekarang makin banyak tampil di berbagai acara berkat kepopulerannya di drama 'Reply 1994' mempunyai segudang cerita seru dibalik layarnya.

Hadir dalam acara spesial TvN 'Reply Through Song 1994' yang tayang di liburan Seollal (31/1), Dohee pun ceritakan bagaimana pendapatnya mencium aktor Kim Sung Kyun yang berperan sebagai kekasihnya dalam drama tersebut.

“Ciuman pertamaku dengan seseorang yang sudah menikah. Itupun kudapatkan setelah hari ulang tahun ku dan yang pertama seumur hidup. Sepertinya ini hadiah dari Kim Sung Kyun oppa buatku,” tuturnya. Dalam kehidupan nyatanya, vokalis girlgroup Tiny-G dan sang aktor mempunyai jarak umur yang jauh yaitu 14 tahun.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Aktor Kim Sung Kyun pun sebenarnya merasa tak enak karena harus mencium Dohee, “istriku juga merasa kasihan karena Dohee harus mencium seorang lelaki yang sudah menikah untuk ciuman pertamanya,” tambahnya. Adegan ciuman anatara keduanya yang dilakukan ditengah laut lepas ternyata juga mempunyai satu cerita lain yang paling diingat oleh keduanya.

Karena terlalu lama berada di atas kapal saat syuting adegan tersebut, Dohee yang memerankan Yoonjin ini pun merasa mual. “Setelah ciuman, ia (Dohee) langsung muntah. Katanya karena mabuk laut,” ujar Kim Sung Kyun sambil tertawa. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)