SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Album dan Para Penyanyi yang Akan Jadi Member Baru SM The Ballad

Selasa, 04 Februari 2014 15:02 by citra09 | 2377 hits
Ini Detail Album dan Para Penyanyi yang Akan Jadi Member Baru SM The Ballad
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Eentertainment belum berhenti memberikan kejutan untuk para fans terkait penampilan para artisnya di panggung industri musik. Sukses dengan TVXQ di awal Januari, kini giliran proyek grup SM The Ballad yang siap untuk meramaikan panggung musik di bulan Februari!

Setelah mengumumkan akan comeback di bulan Februari dan akan mengubah format membernya, pihak SM Entertainment kini mengungkap siapa sajakah member baru yang akan mengisi grup ballad tersebut untuk comeback kali ini serta detail mengenai perilisan albumnya.

Berdasarkan siaran pers dari SM Entertainment dilansir Allkpop, SM The Ballad akan merilis album keduanya yang bertajuk ‘Breath’ pada 13 Februari mendatang. Lineup member barunya pun juga telah dikonfirmasi akan terdiri dari 8 anggota, yaitu Changmin TVXQ, Yesung Super Junior, Zhoumi Super Junior-M, Taeyeon SNSD, Jonghyun SHINee, Krystal f(x), Chen EXO, dan Zhang Li Yi (Jang Ri In).

Baca juga: Kolaborasi Internasional Hingga Audisi Terbuka, 'SM STATION: Season 2' Siap Dimulai Bulan Depan!

Album bertajuk ‘Breath’ tersebut akan terdiri dari enam lagu dengan tema putus cinta, yaitu ‘Dear..’, ‘I Was Greedy (‘Blind’)’, ‘Set Me Free’, ‘One Day’, ‘The Good and Bad’, serta title track berjudul ‘Breath’. Lagu ‘Set Me Free’ akan dinyanyikan solo oleh Taeyeon, ‘One Day’ akan dinyanyikan secara duet oleh Jonghyun dan Chen, serta Krystal dan Chen akan berduet menyanyikan ‘The Good and Bad’.

Dua dari enam lagu tersebut juga akan terdiri dari tiga versi yaitu versi Korea, China, dan Jepang. Versi Korea dari lagu ‘Breath’ akan dinyanyikan oleh Taeyeon dan Jonghyun, sementara versi China nya oleh Chen dan Zang Yi Lin, dan versi Jepang oleh Changmin dan Krystal. Versi Korea dan Jepang dari lagu ‘I Was Greedy’ dinyayikan oleh Yesung yang direkam sebelum ia mendaftar wajib militer, sementara versi China nya akan dinyanyikan oleh Zhoumi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)