SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tatapan Mata, MV Narsha Brown Eyed Girls Mendadak Diberi Rating 19+?

Selasa, 04 Februari 2014 18:50 by citra09 | 3269 hits
Gara-gara Tatapan Mata, MV Narsha Brown Eyed Girls Mendadak Diberi Rating 19+?
pop7days.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop dengan image seksi ternyata tak melulu bisa menguntungkan. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh salah satu member seksi girl group Brown Eyed Girls, Narsha. Gara-gara image seksinya tersebut, Narsha pernah diperlakukan dengan ‘tidak adil’!

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program ‘The Beatles Code 3D’ yang tayang baru-baru ini ketika mengangkat topik image seksi. Saat sang MC menanyakan apakah dirinya pernah berjuang karena image seksi nya, pelantun ‘I’m In Love’ ini pun menuturkan bagaimana dirinya mendapat perlakuan tak adil saat video musiknya secara tiba-tiba diberi rating 19+.

“Tak terlalu berjuang, tetapi ada saat di mana tiba-tiba saja aku mendapatkan rating 19+ secara mendadak,” tutur Narsha. “Aku mendapat rating tersebut untuk laguku yang berjudul ‘Mamma Mia’,” lanjutnya lagi.

Ia pun kemudian menuturkan alasan video tersebut diberi rating 19+ yang menurutnya kurang adil, yaitu hanya karena tatapan matanya yang terlalu seksi. “Argumen mereka adalah karena pandangangku saat menyetir mobil di video musik tersebut terlalu seksi,” jelas Narsha.

Baca juga: Satu Lagi, Member Girl Group Ini Dikonfirmasi Berpacaran dengan Seorang Pengusaha!

Saat diminta melakukan ulang adegan tatapan mata seperti yang dilakukannya di video musik tersebut, Narsha pun langsung disambut teriakan setuju bahwa tatapan tersebut seksi. “ Ah itu terlalu seksi!” Teriak para MC yang langsung disambut tawa di studio.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah tatapan seksi Narsha harus diberi rating 19+?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)