home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Tatapan Mata, MV Narsha Brown Eyed Girls Mendadak Diberi Rating 19+?

Selasa, 04 Februari 2014 18:50 by citra09 | 3406 hits
Gara-gara Tatapan Mata, MV Narsha Brown Eyed Girls Mendadak Diberi Rating 19+?
pop7days.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop dengan image seksi ternyata tak melulu bisa menguntungkan. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh salah satu member seksi girl group Brown Eyed Girls, Narsha. Gara-gara image seksinya tersebut, Narsha pernah diperlakukan dengan ‘tidak adil’!

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program ‘The Beatles Code 3D’ yang tayang baru-baru ini ketika mengangkat topik image seksi. Saat sang MC menanyakan apakah dirinya pernah berjuang karena image seksi nya, pelantun ‘I’m In Love’ ini pun menuturkan bagaimana dirinya mendapat perlakuan tak adil saat video musiknya secara tiba-tiba diberi rating 19+.

“Tak terlalu berjuang, tetapi ada saat di mana tiba-tiba saja aku mendapatkan rating 19+ secara mendadak,” tutur Narsha. “Aku mendapat rating tersebut untuk laguku yang berjudul ‘Mamma Mia’,” lanjutnya lagi.

Ia pun kemudian menuturkan alasan video tersebut diberi rating 19+ yang menurutnya kurang adil, yaitu hanya karena tatapan matanya yang terlalu seksi. “Argumen mereka adalah karena pandangangku saat menyetir mobil di video musik tersebut terlalu seksi,” jelas Narsha.

Baca juga: Satu Lagi, Member Girl Group Ini Dikonfirmasi Berpacaran dengan Seorang Pengusaha!

Saat diminta melakukan ulang adegan tatapan mata seperti yang dilakukannya di video musik tersebut, Narsha pun langsung disambut teriakan setuju bahwa tatapan tersebut seksi. “ Ah itu terlalu seksi!” Teriak para MC yang langsung disambut tawa di studio.

Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah tatapan seksi Narsha harus diberi rating 19+?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)