SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dinominasikan dalam 3 Kategori di 'Korean Music Awards 2014'!

Selasa, 04 Februari 2014 19:10 by citra09 | 2481 hits
EXO Dinominasikan dalam 3 Kategori di 'Korean Music Awards 2014'!
suju0617.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2014, boy group termuda SM Entertainment, EXO sepertinya masih akan terus mendominasi panggung musik. Pasalnya, baru-baru ini EXO di ketahui berhasil dinominasikan dalam tiga kategori di ajang penghargaan bergengsi ‘Korean Music Awards 2014’!

Hal ini terungkap dalam konferensi pers panitia seleksi ‘Korean Music Awards’ yang digelar pada Selasa (04/02) di Korean Press Center, yang juga mengungkap daftar nominasi untuk ajang penghargaan tersebut.

Berdasarkan panitia seleksi dilansir Enewsworld, EXO dinominasikan untuk tiga kategori berbeda, yaitu ‘Song of The Year’, ‘New Singer of the Year’, dan ‘Best Dance & Electronic Song’ lewat mega hits nya yang berjudul ‘Growl’. EXO pun menjadi satu-satunya grup yang dinominasikan dalam tiga kategori berbeda tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, EXO telah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi full album perdananya yang bertajuk ‘XOXO’, dan berhasil memecahkan rekor dalam sejarah industri musik K-Pop sejak 12 tahun lalu.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Daftar nominasi untuk ‘Korean Music Awards’ telah dipilih berdasarkan album yang dirilis antara 1 Desember 2012 hingga 30 November 2013. Panitia seleksi telah terpilih dan terdiri dari 70 profesional di bidang musik, termasuk akademisi, kritikus musik, reporter, Program Director program musik, dan masih banyak lagi.

Ajang ini juga memberikan penghargaan berdasarkan prestasi di bidang musik, dan bukan berdasarkan penjualan album. ‘Korean Music Awards’ akan digelar pada 28 Februari mendatang di Move Hall Yes24, Seoul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)