SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pekerjaan Baru Nick Jonas Pasca Bubar dari Jonas Brothers!

Rabu, 05 Februari 2014 19:31 by syaifan | 1441 hits
Ini Pekerjaan Baru Nick Jonas Pasca Bubar dari Jonas Brothers!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk membubarkan grup band bersama abang-abangnya, Nick Jonas kini rupanya tengah menikmati pekerjaan barunya. Kali ini, Nick sedang sibuk bekerja sebagai direktur kreatif ‘Neon Lights Tour’ milik penyanyi yang juga mantan kekasihnya, Demi Lovato.

Kepada Majalah Rolling Stone baru-baru ini, Nick mengungkapkan apa saja yang ia lakukan di konser tersebut. Ia pun mengatakan bahwa ia sangat menikmati pekerjaan barunya tersebut.

“Aku mengurus semuanya, mulai dari kostum Demi, tata cahaya, tata panggung, konten video bumper dan banyak lagi. Lalu kemudian aku juga menata musikal yang diinginkan Demi seperti urutan lagu, dan hal teknis lainnya,” kata Nick.

Baca juga: Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

Bersahabat dengan Demi sejak delapan tahun lalu saat masih bersama-sama di Disney, Nick mengungkapkan bahwa ia tidak menolak ketika mendapatkan tawaran pekerjaan ini dari Demi. Ia pun merasa kedekatannya dengan Demi tersebut membuat komunikasinya berjalan lancar.

“Aku langsung menyanggupinya ketika Demi menawarkan pekerjaaan ini kepadaku. Kami sudah berteman sejak delapan tahun lalu, dan itu membuatku sangat nyaman ketika melakukan pekerjaan ini bersamanya,” lanjut Nick.

Oke deh kalau begitu, sukses untuk pekerjaan barunya ya, Nick! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)