home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Alami Krystal f(x) di Usia 12 Tahun Tuai Pujian Netizen

Rabu, 05 Februari 2014 13:34 by ningcil | 16431 hits
Kecantikan Alami Krystal f(x) di Usia 12 Tahun Tuai Pujian Netizen
functionlove.net

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki oleh Krystal f(x) memang tak perlu diragukan lagi. Dan kali ini, kecantikan alaminya tersebut kembali diangkat oleh seorang blogger di blog pribadinya.

Blogger tersebut mengunggah foto-foto saat dirinya pernah bertemu dengan Krystal di lokasi syuting iklan di akhir 2004 dan awal 2005 lalu. Meski saat itu Krystal masih berusia 12 tahun dan duduk di bangku kelas 5 SD, namun kecantikan yang dimilikinya sudah jelas terlihat.

Tak hanya wajah, bentuk badan adik kandung Jessica SNSD yang proporsional pun sudah nampak jelas terlihat di usianya yang masih sangat muda tersebut. Sang blogger pun memuji Krystal dengan menyebutnya anak perempuan yang unik.

Dalam foto-foto tersebut nampak Krystal tampak cantik dan menggemaskan dengan poni depannya. Cewek 19 tahun ini juga memamerkan kaki jenjang yang ia miliki saat mengenakan celana pendek seragam olahraganya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Menurut postingan bog tersebut, pemeran Lee Bo Na dalam drama ‘The Heirs’ ini merupakan gadis yang sangat pemalu dan pendiam saat berada di lokasi syuting tempat sang blogger tersebut pernah bertemu dengan Krystal.

Namun saat itu dengan gemasnya Krystal membuat bercandaan dengan nama aslinya, Jung Soo Jung. Krystal mengatakan, “Namaku Jung Soo Jung, jadi meski dibalik tetap saja jadi Jung Soo Jung,” kenang sang blogger.

Para netizen lainnya yang melihat foto masa kanak-kanak Krystal tersebut pun juga ikut memuji kecantikan alami yang dimiliki oleh Krystal. Krystal merupakan salah satu idola K-Pop wanita yang selalu dipuji karena bakat dan kecantikan alaminya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)