home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Colin Farrell dan Rachel Weisz Terancam Diubah Jadi Hewan di 'The Lobster'

Rabu, 05 Februari 2014 18:00 by Dits | 2058 hits
Colin Farrell dan Rachel Weisz Terancam Diubah Jadi Hewan di 'The Lobster'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar, aktor Colin Farrell dan Rachel Weisz dikabarkan akan terlibat dalam penggarapan film terbaru. Film yang bertajuk ‘The Lobster’ ini akan memperlihatkan akting keduanya yang berperan sebagai sepasang kekasih.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Cinema Blend, kedua bintang Hollywood tersebut akan menjalani percintaan yang tidak biasa. Colin Farrell didapuk menjadi pemeran utama menggantikan peran yang sebelumnya dibintangi oleh aktor Jason Clarke.

Film bertema unik ini menceritakan kisah percintaan di masa depan, orang-orang yang masih lajang ditangkap lalu dibawa ke The Hotel. Ditempat itu, mereka diberi waktu sekitar 45 hari untuk bisa menemukan sosok pasangan yang ideal.

Menariknya, jika gagal menemukan pasangan maka mereka akan berubah menjadi hewan sesuai pilihan masing-masing. Kemudian mereka yang telah jadi hewan akan dilepaskan ke hutan. Awalnya, sistem ini pun berjalan lancar sesuai rencana sampai ada seseorang yang membebaskan dirinya, orang tersebut menuju ke hutan sendirian bersama 'Para Penyendiri'. Ia pun akhirnya menemukan dirinya jatuh cinta di sana.

The Lobster’ tidak hanya melibatkan Colin Farrell dan Rachel Weisz saja, beberapa nama tenar seperti Ben Whishaw, Lea Seydoux, Olivia Colman, Ariane Labed, dan Aggeliki Papoulia akan meramaikan film ini. Naskah film ini nantinya pun akan ditulis oleh Dogtooth dan Alps serta Efthymis Filippou.

Sampai saat ini belum ada tanggal resmi untuk perilisan film ‘The Lobster’. Namun kabarnya film ini akan mulai melakukan pengambilan gambar pada 24 Maret 2014 di Irlandia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)