SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy akan Ber-'Gangnam Style' Pertama Kalinya di Jepang dalam Konser YG Family!

Kamis, 06 Februari 2014 10:18 by citra09 | 1727 hits
Psy akan Ber-'Gangnam Style' Pertama Kalinya di Jepang dalam Konser YG Family!
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Single ‘Gangnam Style’ yang telah dirilis Psy pada tahun 2012 lalu memang sukses mendunia. Namun ternyata ada beberapa negara yang belum disambangi Psy untuk mempromosikan single sensasional tersebut, salah satunya adalah negara tetangga, Jepang.

Psy dikabarkan akan tampil membawakan single tersebut untuk yang pertama kalinya di Jepang dalam gelaran konser keluarga besar agensinya di YG Entertainment, yaitu YG Family pada April mendatang!  Ini merupakan pertama kalinya Psy mengunjungi Jepang sejak 2 tahun lalu.

Sebelum ‘Gangnam Style’ nya dirilis tahun 2012 lalu, Psy memang telah dikenal dengan keunikan karakternya dan mencuri perhatian berbagai media lokal di Jepang. Hal ini pun membuat fans di Jepang sangat antusias menantikan dalam konser tersebut.

Baca juga: Crush Resmi Gabung ke Agensi PSY, P Nation

Konser YG Family akan mulai digelar di Jepang pada 12 dan 13 April mendatang di Osaka Kyocera Dome dan 3-4 Mei di Tokyo Dome. Dua venue tersebut merupakan lokasi pertama yang disambangi keluarga besar YG Entertainment sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia.

Bersama dengan Psy, artis YG Entertainment lainnya termasuk Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, WINNER, dan lainnya juga akan hadir di konser tersebut. Hanya di Jepang saja, YG berencana akan mengumpulkan sekitar 210 ribu fans! Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)