SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?

Kamis, 06 Februari 2014 09:17 by pearl | 2781 hits
Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?
tvreport.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjelajah beberapa negara di Asia, kali ini tim variety show terpopuler SBS 'Running Man' siap menjelajahi negara lainnya. Kabarnya, variety show yang beranggota tetap 7 orang ini akan segera ke Australia.

Pada Rabu (05/02) beberapa perwakilan memberikan dari variety show tersebut memberitahukan pada para media kalau Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Gary dan Song Ji Hyo akan segera berangkat ke Australia pada bulan ini.

Agensi dari Gary pun membenarkan berita bahwa mereka sedang bersiap untuk berangkat ke negeri kangguru tersebut. Kabarnya ketujuh member 'Running Man' beserta seorang tamu spesial akan berangkat di pertengahan bulan Februari 2014 mendatang.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Setelah melakukan misi di negara-negara seperti Thailand, Cina, Makau dan Hong Kong para fans pun mengantisipasi apa saja yang akan dipersiapkan Running Man saat melakukan pertandingan di Australia nanti.

Berhubung penggemar Hallyu di Australia masih relatif rendah, mereka pun ingin melihat apa pengaruh yang akan terjadi setelah salah satu variety show Korea terpopuler tersebut syuting disana. Wah jadi tak sabar ya! (prl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)