SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?

Kamis, 06 Februari 2014 09:17 by pearl | 2770 hits
Benarkah Running Man Akan Berangkat Syuting ke Australia?
tvreport.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjelajah beberapa negara di Asia, kali ini tim variety show terpopuler SBS 'Running Man' siap menjelajahi negara lainnya. Kabarnya, variety show yang beranggota tetap 7 orang ini akan segera ke Australia.

Pada Rabu (05/02) beberapa perwakilan memberikan dari variety show tersebut memberitahukan pada para media kalau Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Gary dan Song Ji Hyo akan segera berangkat ke Australia pada bulan ini.

Agensi dari Gary pun membenarkan berita bahwa mereka sedang bersiap untuk berangkat ke negeri kangguru tersebut. Kabarnya ketujuh member 'Running Man' beserta seorang tamu spesial akan berangkat di pertengahan bulan Februari 2014 mendatang.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Setelah melakukan misi di negara-negara seperti Thailand, Cina, Makau dan Hong Kong para fans pun mengantisipasi apa saja yang akan dipersiapkan Running Man saat melakukan pertandingan di Australia nanti.

Berhubung penggemar Hallyu di Australia masih relatif rendah, mereka pun ingin melihat apa pengaruh yang akan terjadi setelah salah satu variety show Korea terpopuler tersebut syuting disana. Wah jadi tak sabar ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)