home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Album Baru Linkin Park di Tahun 2014!

Kamis, 06 Februari 2014 13:46 by syaifan | 5036 hits
Ini Bocoran Album Baru Linkin Park di Tahun 2014!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock dengan sentuhan Nu-Metal, Linkin Park baru-baru ini membocorkan bahwa mereka akan segera merilis album lagi. Hal ini dituliskan langsung oleh DJ sekaligus produser Linkin Park, Mike Shinoda melalui blognya belum lama ini.

Mike mengatakan, di albumnya kali ini Linkin Park akan membuat aransemen dan suara yang berbeda dari album-album sebelumnya. Ia pun berani mengatakan bahwa di album ini musikalitas Linkin Park akan lebih berkembang.

“Seperti penggemar Linkin Park ketahui, kami selalu memiliki sound yang berbeda dari album ke album. Dan terlalu dini untuk memperkirakan akan seperti apa sound kami di album baru nanti,” kata Mike.

Baca juga: Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

Meski belum mau membeberkan lebih detail tentang album yang rencananya akan rilis pada tahun ini, Mike mengatakan bahwa para personil LP termasuk dirinya telah mengambil banyak inspirasi dari beragam hal setelah perilisan album ‘Living Things’ pada 2012 silam.

“Yang aku bisa beritahu kepada kalian saat ini adalah, aku sangat terinspirasi, kami terinspirasi banyak hal,” pungkasnya.

Waah.. kita tunggu saja album barunya Linkin Park akan terdengar seperti apa ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)