SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gikwang B2ST Batal Main Drama?

Kamis, 06 Februari 2014 11:03 by pearl | 1797 hits
Wah, Gikwang B2ST Batal Main Drama?
tvdaily.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans yang telah menunggu kehadiran Gikwang Beast untuk berakting dalam drama terbaru 'God’s Gift-14 Days' sayangnya harus merasa kecewa kali ini. Sebab cowok yang jago nge-dance ini kabarnya batal gabung dalam drama tersebut.

Gikwang tidak akan melanjutkan proyek drama terbarunya karena masalah jadwal yang bertumpukan. Cube Entertainment selaku agensinya pun memberi pernyataan mengenai informasi tersebut pada sebuah media korea yang dilansir kembali oleh Allkpop.

“Karena banyaknya jadwal promosi diluar Korea, Gikwang harus mundur dari drama 'God’s Gift-14 Days'. Sebelumnya kami telah mencoba menyocokkan jadwalnya namun akan menjadi sangat sulit. Sekarang kami sedang dalam proses mencari pengganti Gikwang,” tutur perwakilan SBS.

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Belum diketahui apakah SBS akan mencari idola K-Pop lainnya sebagai pengganti Gikwang atau seorang aktor. Peran yang ditinggalkan Gikwang adalah sebagai seorang vokalis dari band rock yang dicurigai oleh polisi setelah kasus hilangnya anak kecil di sebuah van akhirnya muncul.

Sebelumnya Gikwang disandingkan dengan pemain lainnya seperti Baro B1A4, Lee Bo Young dan Lee Dong Hoon. 'God’s Gift-14 Days' akan tayang setelah drama 'Kind Words' pada akhir Februari mendatang. (prl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)