home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Masih Berhubungan Dengan Cinta Pertamanya?

Kamis, 06 Februari 2014 09:02 by ningcil | 5677 hits
Lee Jong Suk Masih Berhubungan Dengan Cinta Pertamanya?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, pernah ada ungkapan jika cinta pertama akan terus diingat? Yap, karena itulah yang dialami oleh aktor muda berbakat Lee Jong Suk. Ia mengungkapkan jika dirinya masih berhubungan baik dengan cinta pertamanya.

Lee Jong Suk yang diwawancarai oleh ‘One Night of TV Entertainment’ bercerita mengenai masa remajanya, termasuk cinta pertama serta ciuman pertamanya saat masih duduk di bangku sekolah. Memiliki wajah yang tampan, Lee Jong Suk pun ditanya apakah dirinya merupakan siswa yang populer di sekolah.

“Aku cukup populer saat SMP, namun aku tak terlalu populer saat beralih ke SMA,” ungkapnya. Lee Jong Suk juga menceritakan cinta pertama yang ia alami saat berusia 15 tahun dan ciuman pertama yang terjadi di usia 18 tahun.

“Aku memiliki ciuman pertama dengan cewek seumuranku saat aku berusia 18 tahun dan aku mengalami cinta pertama saat usiaku 15 tahun. Ia punya kulit yang putih dan sangat pintar,” jelas aktor ‘I Hear Your Voice’ ini.

Meski bertemu cinta pertamanya sekitar 10 tahun yang lalu, namun Lee Jong Suk ternyata tak begitu saja melupakan gadis tersebut, bahkan ia mengaku jika keduanya masih sering berkomunikasi.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Mengenai percintaannya saat ini, Lee Jong Suk masih tetap melontarkan keinginannya untuk cepat-cepat menikah dan tak menyembunyikan hubungannya dengan kekasihnya kelak dari publik.

Aktor yang akan segera bergabung dalam drama bertema medis ini mengatakan, “Jika aku punya seseorang yang aku cintai, kurasa aku lebih memilih untuk mempublikasikan hubunganku ketimbang difoto secara diam-diam. Namun aku dinasehati wartawan agar tak mempublikasikan hubunganku sebelum ketahuan.”

“Mungkin saat ini aku masih belum terlalu matang, aku punya kecendrungan untuk bersandar pada orang lain. Aku tak masalah dengan jarak usia 10 tahun lebih tua. Sejujurnya aku lebih ingin menikah ketimbang hanya sekedar pacaran,” lanjutnya.

Semoga keinginan Lee Jong Suk cepat terwujud ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)