home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Janji Akan Selalu Sapa Fans Lewat Situs Resmi EXO

Kamis, 06 Februari 2014 10:44 by ningcil | 4801 hits
Suho EXO Janji Akan Selalu Sapa Fans Lewat Situs Resmi EXO
osen

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan cinta dan dukungan yang luar biasa dari para fans sepanjang tahun 2013 lalu, para member EXO pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih mereka pada para fans setianya.

Menyambut Tahun Baru Imlek yang juga dirayakan oleh para warga negara Korea Selatan, leader EXO Suho pun menyapa para fans di situs resmi EXO pada Rabu (05/02). Sebagai leader yang baik dan bertanggung jawab pada member EXO lainnya, Suho juga memperlihatkan sisi perhatiannya pada para fans.

“Halo. Ini Suho, si pelindung EXO. Apakah kalian makan makanan yang enak selama liburan Tahun Baru Imlek dan menghabiskan waktu dengan keluarga?,” tulis Suho.

Berhubung para member EXO jarang berkomunikasi pada fans lewat sosial media, Suho pun berjanji akan lebih banyak lagi menyapa para fans di dunia maya lewat situs resmi EXO.

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Cowok bersuara lembut ini melanjutkan, “Tahun baru kini telah tiba. Aku ingin menulis lebih banyak lagi pesan di situs resmi seperti ini dan berkomunikasi lebih banyak dengan fans. Tolong selalu bersama kami di tahun 2014 ini ya.. Aku mencintai kalian.”

Tak hanya tulisan, Suho juga mengunggah fotonya yang tampan dengan balutan jas hitam serta dasi kupu-kupu putih.

Sepertinya, boyband yang meledak dengan lagu ‘Growl’-nya ini akan tersu menunjukkan eksistensi mereka yang dahsyat di tahun 2014. Setelah menyabet berbagai penghargaan bergengsi sebelumnya, di awal 2014 ini EXO kembali dinominasikan dalam 3 kategori dalam Korea Music Awards dan akan menyelenggarakan event pertama mereka di hadapan 70 ribu fans di Jepang April mendatang. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)