SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Rainbow BLAXX Klaim Dirinya Lebih Seksi Daripada Girl's Day

Kamis, 06 Februari 2014 13:05 by ningcil | 4431 hits
Member Rainbow BLAXX Klaim Dirinya Lebih Seksi Daripada Girl's Day
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, para pecinta musik K-Pop banyak disuguhkan oleh penampilan seksi dari para penyanyi wanita, sebut saja Girl’s Day, AoA, Rainbow BLAXX, dan Ga In Brown Eyed Girls. Hal ini pun tentunya banyak menimbulkan pro-kontra di industri hiburan Korea Selatan.

Berlomba-lomba untuk tampil seksi, salah satu member girlband yang baru-baru ini juga  mengusung konsep seksi, Woori Rainbow BLAXX pun diminta untuk hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’ pada 4 Februari lalu dan mengangkat topik seputar rating dewasa atau 19+.

Salah satu pertanyaan yang diajukan untuk Woori adalah, “Saat ini pemenang girl grup yang mengusung konsep seksi di Januari 2014 adalah Girl’s Day. Namun apakah Rainbow BLAXX merasa bisa melawan Girl’s Day?”

Tanpa ragu, Woori pun menjawab jika dirinya bisa menang adu keseksian dengan Girl’s Day. Mir MBLAQ yang menjadi salah satu MC dalam acara tersebut pun meminta pendapat Woori mengenai mana diantara keduanya yang dinilai publik lebih seksi.

Berhubung member Rainbow BLAXX rata-rata berusia 26 sementara member Girl’s Day banyak yang berusia di bawah 23, Woori pun merasa yakin jika usia mereka yang lebih matang membuat image mereka lebih seksi daripada Girl’s Day.

Baca juga: Jaekyung Rainbow Pernah Tolak Tawaran Jadi Member KARA?

Member Rainbow BLAXX lainnya Jaekyung ikut menambahkan, “Kami bahkan diberi tahu pihak agensi dengan penuh percaya diri, ‘Kami punya kepercayaan diri untuk tak kehilangan keseksian kami’.”

“Selama kami melakukan hal tersebut, kami selalu melakukannya dengan penuh percaya diri,” tambah Woori. Mendengar hal tersebut, Shindong Super Junior yang juga menjadi MC pun bertanya apakah para member girl grup juga suka membicarakan hal-hal berbau dewasa.

Jaekyung pun menjawab, “Tentu saja,” dan ditambahkan oleh member lainnya, “Hyunyoung bahkan tahu banyak mengenai video erotis,” yang langsung dibantah oleh Hyunyoung.

Kalo menurut kamu Dreamers, diantara Girl’s Day dan Rainbow BLAXX, mana yang lebih seksi?

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)