home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesuksesan Girl Group Lain Buat Girl's Day Stress?

Jumat, 07 Februari 2014 13:08 by citra09 | 2536 hits
Kesuksesan Girl Group Lain Buat Girl's Day Stress?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara para grup idola K-Pop di industri musik Korea memang cukup ketat, termasuk persaingan para girl group. Persaingan ini pun ternyata bisa menjadi beban tersendiri bagi mereka, seperti yang diungkapkan Girl’s Day.

Meski telah sukses menjadi salah satu girl group terpopuler, namun Girl’s Day mengaku sempat mengalami masa-masa sulit saat melihat girl group lainnya yang debut di tahun yang sama harus mengalami kesuksesan lebih dulu dari mereka.

Saat menjadi bingang tamu dalam program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ baru-baru ini, Minah, Sojin, Yura, dan Hyeri ini mengaku mengalami masa-masa sulit karena meraih kesuksesan belakangan dibandingkan dengan girl group lainnya, seperti SISTAR dan miss A yang debut di tahun yang sama.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Meski demikian, namun grup pelantun ‘Female President’ ini tetap merasa puas karena banyak mengalami perubahan, dimulai dari pundi-pundi yang dihasilkan hingga perubahan image dan penampilan yang cukup drastis.

Yap, Girl’s Day pun kini dinobatkan sebagai salah satu girl group tersukses berkat penampilan barunya membawakan berbagai single yang sukses menjadi hits, seperti ‘Expectation’, ‘Female President’ , dan ‘Something’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)