home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sibuk, Jang Geun Suk Sempatkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari Sendirian

Jumat, 07 Februari 2014 09:15 by ningcil | 4715 hits
Meski Sibuk, Jang Geun Suk Sempatkan Belanja Kebutuhan Sehari-hari Sendirian
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski menjadi salah satu artis Korea Selatan yang memiliki kepopuleran yang tinggi, namun aktor sekaligus penyanyi Jang Geun Suk tak sungkan untuk melakukan aktifitas layaknya orang awam, seperti berbelanja ke supermarket.

Jang Geun Suk yang baru saja bertolak dari Jepang pada  Februari lalu setelah menyelesaikan Zepp Tour-nya pun kembali beraktifitas seperti biasa. Meski terlihat biasa bagi orang yang bukan berasal dari kalangan selebriti, namun berbelanja bahan-bahan kebutuhan sendiri merupakan hal yang tak biasa bagi seorang selebriti terkenal seperti dirinya.

Pada Rabu (05/02), aktor ‘Pretty Man’ ini mengunggah foto dirinya yang sedang berbelanja di sebuah supermarket sekitar rumahnya. Dalam foto tersebut tampak Jang Geun Suk yang sedang mendorong troli berisi kantong-kantong belanjaan.

Walaupun hanya berbelanja, Jang Geun Suk pun tetap terlihat modis seperti biasanya dnegan memakai jeans hitam serta jaket silver beserta sneakers, snapback, dan kacamata hitam. Tak hanya foto, aktor 26 tahun ini menulis, “Aktifitas sore dari seorang bujangan.”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Para fans yang melihat postingan Jang Geun Suk tersebut pun tak jarang yang memuji dirinya yang menyempatkan untuk berbelanja meski hanya sendirian. “Kau seperti cowok bertanggung jawab yang belanja sendirian”, dan “Kurasa hal yang paling menyebalkan dari hidup sendirian adalah belanja kebutuhan sehari-hari.”

Ada yang mau nemenin Jang Geun Suk belanja?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)