SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Ungkap Alasan SM Entertainment Mundur dari 'K-Pop Star 3'

Jumat, 07 Februari 2014 17:07 by citra09 | 5252 hits
Heechul SuJu Ungkap Alasan SM Entertainment Mundur dari 'K-Pop Star 3'
koreajoongangdaily.joins.

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi rakasasa tersukses di Korea Selatan yang menelurkan berbagai idola K-Pop terukses, sangat disayangkan ketika SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai juri dalam ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star 3’, mengingat banyak sekali bakat baru dari program tersebut.

Sempat menimbulkan kontroversi terkait alasan mundurnya SM, salah satu member grup asuhan SM,Heechul Super Junior pun mengungkapkan alasan mengapa agensinya tersebut memutuskan untuk tak lagi menjadi juri di ajang pencarian bakat SBS tersebut.

Heechul mengungkapkan bahwa SM Entertainment lebih mementingkan trainee yang telah lebih dulu masuk dan telah menjalani training cukup lama. “Seperti yang pernah aku ungkap sebelumnya, ketika SM memproduksi drama, maka mereka lebih ingin artisnya yang membintanginya,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

“Dengan seperti itu, SM memiliki rasa kewajiban untuk lebih memperhatikan trainee lamanya yang telah ada saat ini,” lanjut Heechul yang mengindikasikan bahwa SM memang lebih memperhatikan mereka yang sudah menjalani training cukup lama dibandingkan dengan trainee baru yang datang dari ajang pencarian bakat.

Banyaknya kontroversi tentang sulitnya menjadi trainee di SM pun menjadi alasan mengapa mereka memutuskan untuk mundur, seperti yang diungkapkan Heechul. “Ada banyak kontroversi mengenai hal ini sehingga mereka memutuskan untuk tak lagi berpartisipasi dalam musim kali ini,” ungkap Heechul. Wah, bisa bayangkan bagaimana sulitnya masuk menjadi trainee SM Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)