SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Ungkap Alasan SM Entertainment Mundur dari 'K-Pop Star 3'

Jumat, 07 Februari 2014 17:07 by citra09 | 5277 hits
Heechul SuJu Ungkap Alasan SM Entertainment Mundur dari 'K-Pop Star 3'
koreajoongangdaily.joins.

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi rakasasa tersukses di Korea Selatan yang menelurkan berbagai idola K-Pop terukses, sangat disayangkan ketika SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai juri dalam ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star 3’, mengingat banyak sekali bakat baru dari program tersebut.

Sempat menimbulkan kontroversi terkait alasan mundurnya SM, salah satu member grup asuhan SM,Heechul Super Junior pun mengungkapkan alasan mengapa agensinya tersebut memutuskan untuk tak lagi menjadi juri di ajang pencarian bakat SBS tersebut.

Heechul mengungkapkan bahwa SM Entertainment lebih mementingkan trainee yang telah lebih dulu masuk dan telah menjalani training cukup lama. “Seperti yang pernah aku ungkap sebelumnya, ketika SM memproduksi drama, maka mereka lebih ingin artisnya yang membintanginya,” tutur Heechul, dilansir Allkpop.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

“Dengan seperti itu, SM memiliki rasa kewajiban untuk lebih memperhatikan trainee lamanya yang telah ada saat ini,” lanjut Heechul yang mengindikasikan bahwa SM memang lebih memperhatikan mereka yang sudah menjalani training cukup lama dibandingkan dengan trainee baru yang datang dari ajang pencarian bakat.

Banyaknya kontroversi tentang sulitnya menjadi trainee di SM pun menjadi alasan mengapa mereka memutuskan untuk mundur, seperti yang diungkapkan Heechul. “Ada banyak kontroversi mengenai hal ini sehingga mereka memutuskan untuk tak lagi berpartisipasi dalam musim kali ini,” ungkap Heechul. Wah, bisa bayangkan bagaimana sulitnya masuk menjadi trainee SM Entertainment.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)