home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Remaja Yeo Jin Goo Gantikan Jo In Sung Dalam Kwon Bob?

Sabtu, 08 Februari 2014 12:40 by pearl | 3602 hits
Aktor Remaja Yeo Jin Goo Gantikan Jo In Sung Dalam Kwon Bob?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Kwon Bob yang merupakan proyek sutradara Park Kwang Hyun yang telah membuat salah satu film hit Korea 'Welcome to Dongmakgol' (2005), walau sempat mengalami penundaan di masa produksi akhirnya kembali terdengar kabarnya.

Aktor Jo In Sung  yang tadinya masuk pembicaraan sebagai kandidat terkuat pemeran utama, namun nama aktor Yeo Jin Goo juga masuk dalam diskusi untuk menjadi tokoh utama pria film tersebut. Yeo Jin Goo yang banyak menarik perhatian berkat aktingnya dalam film-film seperti 'Hwa-yi, Potato Star 2013QR3' dan banyak lagi.

“Yeo Jin Goo masih dalam diskusi mengenai casting dalam film ini jadinya belum ada yang dikonfirmasi. Karena seakarang ia masih dalam tahap pre-contract, topik ini menjadi sangat sensitif dan haru berhati-hati jika dibicarakan,” tutur perwakilan CJ Entertainment selaku pendistributor filmnya dilansir Soompi.

Baca juga: Yeo Jin Goo Bicara Soal Kehidupan Percintaannya yang 'Berpengalaman'

Awalnya Jo In Sung sudah hamper dikonfirmasi untuk film tersebut namun karena terus diundur, ia pun memilih untuk mundur. Karena itu sekarang ini skenarionya telah diserahkan pada Yeo Jin Goo. Film science fiction-thriller ini mengisahkan mengenai seorang pemuda yang berperang melawan ketidak adilan yang akan menghancurkan desanya.

Sampai sekarang Kwon Bob telah mencapai tahap terakhir dalam persiapannya. Jika Yeo Jin Goo menandatangani kontrak setelah berdiskusi dengan tim produksi mengenai detailnya, mereka akan segera masuk produksi. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)