home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Gain Soal Penampilan Seksi Sunny SNSD Saat Bawakan Lagu 'Bloom'

Sabtu, 08 Februari 2014 10:40 by citra09 | 8620 hits
Ini Kata Gain Soal Penampilan Seksi Sunny SNSD Saat Bawakan Lagu 'Bloom'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu diva Korea Selatan, penampilan Gain Brown Eyed Girls pun banyak menginspirasi para juniornya di industri musik. Seperti salah satu member SNSD, Sunny yang beberapa waktu lalu membawakan lagu solo Gain berjudul ‘Bloom’ dalam gelaran SMTOWN Week.

Penampilan Sunny tersebut pun ternyata cukup mencuri perhatian Gain. Dalam wawancara bersama Star N yang dilansir Allkpop baru-baru ini, Gain pun menuturkan bahwa dirinya terkesan dengan pesona seksi yang dibawakan oleh Sunny tersebut.

“Aku juga menyaksikan penampilan tersebut, dan Sunny banyak menaruh perhatian pada penampilannya. Aku bertemu Sunny saat acara akhir tahun dan mengatakan, ‘Aku dengar kau akan tampil,’ dan ia bertanya padaku ‘Unnie (kakak), apa yang harus aku lakukan?’ jadi aku mengatakan padanya, ‘Kau terlihat seksi bahkan saat kau hanya mengenakan kostum (‘Bloom’) tersebut,” tutur Gain.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Ia melanjutkan, “Aku mengatakan pada Sunny, ‘Kau bahkan terlihat seksi ketika hanya memakai jeans dan kaos,’ dan dia mengatakan, ‘Ah, unnie!’ dan sepertinya ia menyukainya. Sunny memiliki daya tarik seksi nya sendiri.”

Setuju dengan pendapat Gain soal penampilan seksi Sunny SNSD membawakan lagu ‘Bloom’, Dreamers? Yuk lihat lagi penampilan Sunny berikut ini saat konser SMTOWN Week akhir 2013 lalu:

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)