SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jaekyung Rainbow Juga Tolak Tawaran Masuk SM Entertainment?

Sabtu, 08 Februari 2014 12:53 by citra09 | 2518 hits
Wah, Jaekyung Rainbow Juga Tolak Tawaran Masuk SM Entertainment?
bntnews.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Rainbow, Jaekyung kembali membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan tentang karirnya sebagai idola K-Pop. Setelah sebelumnya mengaku telah menolak tawaran untuk menjadi member grup senior satu agensinya, KARA, Jaekyung pun kemudian menuturkan bahwa dirinya juga menolak tawaran bergabung di agensi raksasa SM Entertainment!

Hal ini terungkap saat program KBS ‘Full House’ tayang secara keseluruhan baru-baru ini. Setelah menolak untuk menjadi salah satu member KARA karena rasa kekeluargaannya dengan Rainbow yang begitu besar, member sub unit Rainbow BLAXX ini juga mengaku telah menolak tawaran masuk agensi yang menaungi SNSD tersebut.

“Tak ada yang mengetahui tentang hal ini, tapi sejujurnya, aku dihubungi oleh SM Entertainment. Tapi aku juga menolaknya. Dan dua bulan kemudian, SNSD langsung debut,” tutur Jaekyung yang langsung mengejutkan bintang tamu lainnya di studio.

Sebelumnya, Jaekyung juga menuturkan alasannya menolak menjadi member KARA dengan mengatakan, “Aku berpikir bahwa jika aku tetap bersama memberku di Rainbow, aku pasti akan sukses suatu saat nanti, jadi aku menolak tawaran tersebut.”

Baca juga: Para Idola K-pop Cewek Ini Ngaku Banyak Diajak Kenalan dan Kencan Oleh Seleb Cowok (Part 2)

Saat ditanya apakah ia merasa iri dengan rekan satu agensinya, KARA yang sukses menjadi salah satu icon Hallyu, Jaekyung pun menuturkan, “Seujujurnya, aku sedikit iri ketika akhirnya KARA menjadi salah satu ikon Hallyu.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah pilihan tepat bagi Jaekyung bergabung di Rainbow?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)