home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktris Remaja Kim Yoo Jung Akan Debut Akting di Amerika!

Minggu, 09 Februari 2014 09:40 by pearl | 4328 hits
Wow, Aktris Remaja Kim Yoo Jung Akan Debut Akting di Amerika!
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Disebut-sebut sebagai salah satu aktris remaja Korea yang bersinar dalam beberapa tahun ini, Kim Yoo Jung kembali membuat pencapaian yang indah dalam karirnya.

Kali ini aktris yang berperan sebagai asik T.O.P Big Bang dalam film  'The Alumni' tersebut akan melakukan debut aktingnya dalam film pendek Amerika Serikat berjudul 'Room 731'. Dilansir Soompi, film bergenre horor ini merupakan produksi dari sutradara lulusan University of Southern California yang sebelumnya juga pernah menyabet piala penghargaan, Youngmin Kim.

Kim Yoo Jung akan bekerja sama dengan para bintang dan kru professional Hollywood. Aktor drama tv Amerika CBS 'The Mentalist' yaitu Tim Kang akan menjadi produser eksekutif dan perancang kostum film 'The Hunger Games' Vanessa Lee juga terlibat dalam proyek ini.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Film ini berlatar belakang cerita dari perang dunia ke 2 dimana Jepang mempunyai perkemahan yang ditujukan untuk menjalankan eksperimen biologis pada manusia di Manchuria. Kim Yoo Jung memerankan karakter Wei, gadis asal Cina berumur 15 tahun yang menjadi korban unit 731 tersebut.

Sekarang ini 'Room 731' sudah mencapai tahap-tahap akhir dalam produksi dan akan segera dirilis pada Juli tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)