SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Lengket dengan Chantel Jeffries, Apa Kata Selena Gomez?

Sabtu, 08 Februari 2014 20:00 by ningcil | 4776 hits
Justin Bieber Lengket dengan Chantel Jeffries, Apa Kata Selena Gomez?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terus lengket dengan Chantel Jeffries selama beberapa minggu belakangan, Justin Bieber pun dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sang model. Tentunya hal ini membuat bingung publik, berhubung Justin baru saja kembali akur dengan Selena Gomez di awal Januari lalu.

Justin yang menghabiskan waktu bersama model seksi di Miami, Panama, hingga Atlanta ini pun menimbulkan pertanyaan dari publik apakah keduanya memang menjalin hubungan spesial atau pacaran. Kedekatan keduanya juga membuat publik bertanya-tanya mengenai perasaan mantan pacar Justin, Selena Gomez.

Seperti yang ditulis HollywoodLife, Selena rupanya tahu benar jika beberapa waktu belakangan Justin menghabiskan waktunya bersama model 21 tahun tersebut. Namun seorang sumber terdekat Selena mengungkapkan jika pelantun ‘Who Says’ ini tak dapat berkata apa-apa.

“Ia (Selena) tak bisa kesal dengan seseorang yang bahkan tak ia kenal (Chantel),” ungkap sumber tersebut pada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Ia tak tak menyukai Chantel bersama dengan Justin dan berpikir jika seharusnya ia yang bersama Justin. Namun ia tahu jika Justin kini yang memegang ‘kemudi’. Ketimbang Selena, Justin malah memilih Chantel untuk bersamanya."

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Selena yang pada Januari lalu diketahui melewati sejumlah terapi di panti rehabilitasi setelah mengalami beberapa tekanan dan jeratan obat-obatan terlarang pun seperti malah kembali dikecewakan dengan kabar hubungan Justin dan Chantel.

Kekecewaannya tersebut berawal dari Selena yang menghabiskan waktu bersama Justin tepat sebelum ia menjalani rehab, namun begitu menyelesaikan rehabnya, Selena mendapat kabar bahwa mantan pacarnya justru malah terlibat balap liar di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Hal itu diperparah ketika Chantel Jeffries diketahui sedang bersama Justin di mobil Lamborghini saat ditemui pihak kepolisian pada dini hari 23 Januari 2014 lalu. Di hari yang sama, Selena pun terlihat melampiaskan kekecewaannya dengan membeli rokok di minimarket tak jauh dari kediamannya.

Untuk itulah orang-orang terdekat meminta Selena agar menjauhi sang mantan pacar. “Semuanya mulai dari teman, keluarga, dan orang-orang terdekatnya ingin Justin menghilang dari kehidupannya,” ujar sumber tersebut. Keep strong, Selena!

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)