SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Lengket dengan Chantel Jeffries, Apa Kata Selena Gomez?

Sabtu, 08 Februari 2014 20:00 by ningcil | 4845 hits
Justin Bieber Lengket dengan Chantel Jeffries, Apa Kata Selena Gomez?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terus lengket dengan Chantel Jeffries selama beberapa minggu belakangan, Justin Bieber pun dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sang model. Tentunya hal ini membuat bingung publik, berhubung Justin baru saja kembali akur dengan Selena Gomez di awal Januari lalu.

Justin yang menghabiskan waktu bersama model seksi di Miami, Panama, hingga Atlanta ini pun menimbulkan pertanyaan dari publik apakah keduanya memang menjalin hubungan spesial atau pacaran. Kedekatan keduanya juga membuat publik bertanya-tanya mengenai perasaan mantan pacar Justin, Selena Gomez.

Seperti yang ditulis HollywoodLife, Selena rupanya tahu benar jika beberapa waktu belakangan Justin menghabiskan waktunya bersama model 21 tahun tersebut. Namun seorang sumber terdekat Selena mengungkapkan jika pelantun ‘Who Says’ ini tak dapat berkata apa-apa.

“Ia (Selena) tak bisa kesal dengan seseorang yang bahkan tak ia kenal (Chantel),” ungkap sumber tersebut pada HollywoodLife.

Sumber tersebut melanjutkan, “Ia tak tak menyukai Chantel bersama dengan Justin dan berpikir jika seharusnya ia yang bersama Justin. Namun ia tahu jika Justin kini yang memegang ‘kemudi’. Ketimbang Selena, Justin malah memilih Chantel untuk bersamanya."

Baca juga: Tangis Bahagia Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun di Italia Bersama Sahabat

Selena yang pada Januari lalu diketahui melewati sejumlah terapi di panti rehabilitasi setelah mengalami beberapa tekanan dan jeratan obat-obatan terlarang pun seperti malah kembali dikecewakan dengan kabar hubungan Justin dan Chantel.

Kekecewaannya tersebut berawal dari Selena yang menghabiskan waktu bersama Justin tepat sebelum ia menjalani rehab, namun begitu menyelesaikan rehabnya, Selena mendapat kabar bahwa mantan pacarnya justru malah terlibat balap liar di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Hal itu diperparah ketika Chantel Jeffries diketahui sedang bersama Justin di mobil Lamborghini saat ditemui pihak kepolisian pada dini hari 23 Januari 2014 lalu. Di hari yang sama, Selena pun terlihat melampiaskan kekecewaannya dengan membeli rokok di minimarket tak jauh dari kediamannya.

Untuk itulah orang-orang terdekat meminta Selena agar menjauhi sang mantan pacar. “Semuanya mulai dari teman, keluarga, dan orang-orang terdekatnya ingin Justin menghilang dari kehidupannya,” ujar sumber tersebut. Keep strong, Selena!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)